FU-mania….

MODIF SATRIA FU-150

Posted by otim on July 11, 2008

Ada lagi nih yg kirim e-mail, ternyata ini fu milik frans temennya aNtonSAC yang temennya FS gw :-)

nah isi e-mailya gini nih

“Hey, ini Foto Motor Temen,, biaR ikuT tiiiiiiiiiiiiit (sensor, biar ga hwue..hwue..lagi) juGa,, haha


Catetan buat Motor ini:

- Motor SatriaF Standar CKD 2008
– Knalpot Yoshimura
– Footstep underbound yoshimura
– Spakboard Belakang Undertail Full Lampu. (Lampu Sein-nya lampu sorot lOh.. bisa ngeRusak mata. Hahaha..)
– Ban Depan FDR Semi Slik SportMP 27
– Ban Belakang FDR Semi Slik SportMP 57
– Fering Kuping yang tampak pada Layar itu fering Original dipotong lOh.. Hahaha.. (Harusnya ada yang bawah, cuma lagi dilepas tuh..)

Sekian Reviewnya. Motor ini Milik Teman saya yang bernama Frans (Bandung).
Bisa dibilang ampir miRip nih kaLo dari Tampilan sama Motor saya.. Cuma beda dikit aJa kan..? Nanti lama2 juga motor ini pasti persis sama motor saya. hahaha..

Oke deh.. Thanks bRo”

begitu katanya, tapi setelah diliat-liat emang mirip dg milik aNtonSAC ya!!! btw good work bro.

80 Responses to “MODIF SATRIA FU-150”

  1. dizconect said

    tiiiiiiiiiiiiit (sensor, biar ga hwue..hwue..lagi) itu apaan tim? eHueheu..

    jaDi ngeceK Blog u tiAp haRi giNi.. hoHo..

  2. otim said

    @dizconect
    bcanda bro, tp maksute “exsist” hua..hua.. kn kemarin U bilang “c oTim, maLah dituLis mau ikuT eXistnya.. –a”
    BTW klo mo nulis artikel tentang fu, boleh aja di blog ku. nanti aq tulis penulisnya yg ge DIZCONECT.. (temen yg lain jg boleh, ya bt referensi fu mania smua)

    salam bro… :-D

  3. dizconect said

    Fu diatas udah ganti pake CDI BRT Hyperband juga tuh.. :D

  4. ryan said

    gimana kalo fu loe di brush n skalian dkroooooooom, wes past nyntrik amat tu, gmana?

  5. joy said

    boz ane w nanya, lampu blkang nya bisa di dapet dimane ye?? kl d jakarta yang bagus dan rapih masang lampu itu dimne ??
    kira2 harganya brape?? wah ane ngiler ni rapih bgt modifnya dan g norak, salut.

  6. Noel said

    Motor apaan tuh??? Ga keren

  7. babad150f said

    Ada gak ya ban batlax ukuran fu standart??

  8. otim said

    @babad150f
    Battlax untuk FU paling ukuran 80/90-17 yang racing,. harga sekitar 550rbu.. selain itu ga tahu juga ya,. biasanya kan 90/80-17, tapi sering kena spakbor depan..
    salam

  9. odoy said

    beli spakboard belakang dmn tugh..

    brp hrga’n . ???

  10. Anonymous said

    he..

  11. ekomurbiyanto said

    mau tanya nih harga footstep satria f berapa sih?

  12. Nei said

    knalpotnya brpan tuh??

  13. bintang said

    - Fering Kuping yang tampak pada Layar itu fering Original dipotong lOh.. Hahaha.. (Harusnya ada yang bawah, cuma lagi dilepas tuh..)

    alah siah di potong? pake apa? ga retak gitu kang? kan tipis.

  14. nicenicekk said

    wihh sayang tuh di potong fering nya..mending beli aja yg buat raider udh tinggal langsung plok dahh..^^

  15. alri said

    hai.. mo nanya nech.. knalpot yg cocok buat fu pa y?? pa g ngaruh ke mesin ny? trus oli yg co2k ap y>..?
    ksh saran dunk.. aq pnya mtor fu 2009… mash bru, tp klep na da bunyi,, gmna tuch bro???

    pilot jet ukuran brapa yg km pake??

  16. bintang said

    @alri
    coba pake knalpot dbs ato nmf. pasti enak mas.
    kalo oli, fu butuh oli yang encer mas.
    contoh oli yang bagus:
    -Pertamina Enduro 4T Racing, 10W-40, oli semi sintetis. Mempunyai viscosity index sebesar 153, dan viscosity pada 100 derajat celcius sebesar 10.66

    -Mobil 1 Racing 4T 10W-40, oli sintetis. Mempunyai viscosity index sebesar 164, viscosity pada 100 derajat celcius sebesar 13.8

    -Shell Advance Ultra 4 10W-40, ini oli full syntetic, viscosity index sebesar 186, viscosity pada 100 derajat celcius sebesar 14.3, sedangkan viscosity pada 40 derajat sebesar 98.6

    -Shell Advance VSX4 15W-50, ini oli semi-syntetic, viscosity index sebesar 155, viscosity pada 100 derajat sebesar 19.2, sedangkan viscosity pada 40 derajat 140.

    -Motul 5100 Ester 4T 10W-40, oli motor semi-synthetis, viscosity index 154, viscosity pada 100 derajat sebesar 13.9, sedangkan pada 40 derajat 91.8.

    masalah klep bunyi, se tau saya sih semua fu pasti bunyi tek tek tek tek~ hehehe. [gtau jg mungkin saya salah]

    kalo pilot jet untuk karbu orisinil, ganti de jadi 17,5 enak looh ^_^

    • McKenzie said

      Mantap Bro..

      Gw lagi bingung nich milih oli..

      Point penting.. kayaknya Shell Advance VSX mantabz tuh…

  17. WERDHI said

    lam knal gue 4ldi_86

    mo tanya ne..
    keren gak kalau FU pakai stang REntal
    ATAU NINJA..
    TRUS
    PAKAI LAMPU PETAK
    SPATBORT DPAN pkai MX pnay????

  18. WERDHI said

    oh yah motorqu mash standart

    bisa di lihat di 4ldi_86@yahoo.co.id

    thanks….

  19. Anonymous said

    motor nya keyeeeennnn…
    mao dund…

  20. Anonymous said

    kapan kapan boleh dund nebeng,,,,
    hahakkk…

  21. SOPYAN said

    aku dah pake motul 5100 dr dlu
    cuman kalo ganti oli pa ngaruh
    n kalo di ganti cra yg bnr supaya gangrusak gmn
    thengs pisan

  22. Dabzi said

    knAlpoT YosHimUranya berApaAn Broo…???
    Ori atO LokaL ..???

  23. ewank said

    bro blh tau dmn beli Spakboard Belakang Undertail Full Lampu.
    n Footstep underbound yoshimura,+ sekalian 2 brng tsbt harga y brapa?

    krim email ewank_tse@yahoo.co.id
    thnk u bro……

  24. aam said

    mn lg fto mtr mdif nya????????????

  25. Anonymous said

    om mw tanya nih . .
    mending ganti knlpot dgn pe28 atau knlpot dgn cdi?
    maklum budget ngecer jd dikit” deh , ,
    plis om tolongin aku . .
    hehe . .

  26. mammoet said

    om mw tanya nih . .
    mending ganti knlpot dgn pe28 atau knlpot dgn cdi?
    maklum budget ngecer jd dikit” deh , ,
    plis om tolongin aku . .
    hehe . .

    eh iya ada yg pke knlpot pico g?
    harganya brapa buat fu?
    thx . .

    • Blue_FU said

      seperti yang saya bilang …
      mending ganti dulu dengan karbu PE 28 dengan knalpot…
      karena CDI tidak akan terpatok juga kan dengan karbu…
      nyantai ajah lagi kalo soal CDI…
      CDI ori FU kan mentoknya smpe 10,000rpm…
      tu jga blum max kan…
      jadi mendingan ganti karbu dan knalpot…

      • N2x said

        se7 ganti pe28 sama knalpot cdi baru step selanjutnya klo masih blon puas cdi fu klo digeber pas jalan ngak brebet kok walaupun di 11000rpm boleh dicoba

      • Luky said

        knp yah bro klo cdi std pny ane yg dolo, wkt uda ganti knalpot di geber ampe rpm 10000-11000 brebet.. Jd aja ama mekanik disarankan untuk dipensiunkan tuh cdi..
        Jadi ane malah ganti knalpot dulu, lalu cdi baru kemudian karbu.. huehue langkah yang salah yah.. >.<

      • N2x said

        klo digeber pas diam(motor ngak jalan kayak waktu stel angin)pasti brebet tapi coba deh pas jalan dibetot pasti ngak brebet walaupun rpm dah yentuh 11000 masih ngacir

      • Lukman said

        bro cdi fu klo di jual lku brp?
        kbtulan w ada,bkas mtor w….

  27. Blue_FU said

    ah ga salah ko luky mungkin pada saat itu pengen cepet2 ganti celepot yah…
    hehe…
    jadi ga kepikiran karbu deh…
    maunya denger suara brum,brum,brum …
    hehe…

    beuh…
    kisah yang nyaris menjadi tragis bagi sib1ru aku…
    sib1ru nyaris jatoh pas lagi ngerem ngedadak…
    ceritanya tadi siang saya yang lagi di kecepatan 64kpj …
    tiba2 dari daerah berlawanan datang yamaha ( M*O )
    untuk bencong sebenernya tapi malah di pake buat co lagi…
    dasar…
    mending beli FU lha dari pada beli M*O bener ga ???

    nah waktu itu saya terhalang oleh mobil jepp ehh si M*O dateng dengan wajah tanpa dosa…
    saya menyalip dengan perasaan kaget karena ada mtor itu…
    ternyata ga sadar saya rem blakang aga dalem…
    gtwnya ban belakang sib1ru malah kepot2…
    terpaksa kaki kannan aku tahan supaya sib1ru ga lecet…
    udah banting stir kanan dan kiri saya pun sudah merasakan pasrak ketika tubuh saya sudah tidak seimbang …
    tetapi sebelum itu saya tahan stir ke kanan supaya jatuh fu heunteu ngaggolosor…
    ternyata benar saya masih bisa menyeimbangkan sib1ru dengan baik…
    sehingga sib1ru ga jadi lecet deh…
    fuihhh…
    alhamdullilah…
    cuma kaki lecet karena kebentur ama step…
    tapi ga apa lah…
    biar kaki ku yang lecet…
    asal sib1ru ga lecet…

    jadi kesimpulannya BAN FU sangat licin ketika di rem mendadak…
    padahal dengan kecepatan rendah…
    saya pun kejadiannya di jalan kering…
    apa lagi di jalan basah ????
    mungkin bakal lain lagi ceritanya… :(

    kudu ganti pake BATTLAX biar lengket mah…
    ban FU standar memang mengecewakan… :(

  28. Anonymous said

    BERANI TANDING NGA MA FU 150 BESUTAN GUA PUNYA…KOREKAN KEMAYORAN

  29. Anonymous said

    SBAGAI INFORMASI :
    CDI UNLIMITER ORI YOSHIMURA CORP JAPAN
    KNALPOT UNBREAKABLE YOSHIMURA ORI JAPAN
    KALBURATOR INJECTION MIKUNI DBS-81 JAPAN
    BAN BATTLAX IMPORT THAILAND
    HANDLE GAS AUTOMATIC RESPONSIVE SIGNAL PROGRIP JAPAN

  30. Afgan said

    gileeeee…..ngileeee gua ngelian spek motor kaya gitu….
    pasti mantep…..canggih dah…
    boleh pinjem nga tuh buat test drive…he..h.e..he..eh

  31. monchicit said

    Knalpot Yoshimura kek gitu brapaan ya?
    PEngen ni.
    Ato tak gantiin aja sini lo punya
    hehehehehe

  32. werna said

    motor lu mana……….
    jagn motor temen lu aja donk…..

  33. Anonymous said

    broo kira2 hrga kenalpot yoshimurax brapa duuuiiit brooo !!!!

  34. stoner1 said

    mas2 bro2 sekalian ada yg tw/mw jual body fu merah ori yg taun 2008 g?(merah marun)saya lagi nyari nih… siapa tau ada yg mw bantu..

  35. jelek motor na …. bagus pulo motor jialing deyen thun 1945

  36. bicky said

    bos gw mo nanya lagi ni soal fu gw ?fu gw th 2004? kenapa knalpotnya nembak2 trus engkol nya susah lagi,dah gitu gitu kalo nurunin gigi 2.3 kerasnya baget gimana solusinya ya ? maturnuwun bos ta enteni jawabane

  37. Ocez said

    Knalpot mh cobain AHAU,
    Brreettt…larinya bqn gk kuku…

  38. Ruben said

    Gua punya 2009 juga pake footstep underbone yoshimura, tapi yoshimura kak kuat gampang bengkok. kalo g sih masih standard, tp pake pertamax plus ditambah enhancer fuel bisa nambah tenaga dan bisa lebih irit 30%….. muantabs…..

  39. fu said

    bro knalpot cld buat fu bagus ga…

  40. satria said

    bro numpang nanya ni motor saya udah d ganti pj 17,5 mj 118 and pake knalpot resing cdi brt hyaperband ko napas nya pendek masa kalah sama motor revo… jkan jd maluin fu

  41. Anonymous said

    siapa yg mau nntang fu gue,gue nga pke gigi 6 hanya nyampe gigi 5 j,main 20 jt k atas,,,,ad yg mau nntang hub>085256669766

  42. dHieka said

    brOw Hrga fOOtstep yOshimUra OrgNal bwAt Fu 2009 brpA ea ……………

  43. adit said

    mas,kl noken as aftermarket buat fu bagus pke cld atw tdr y?? cz yg harga nya mrh cma 2 itu,,hhe..
    pls bntu y,lg binggung bgt..
    trims..

  44. dwinata said

    hemmm djuall berapahh ?

  45. reza said

    Kank gimna klo Fu di modif di jadi in motor cross bagus gak

  46. andy said

    mo tranya mas,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    cdi satria f standar apa yeng bguss,,,,,,,,???????????????

  47. gunz said

    Lagi nyari2 stang raider 125 buat satria 2007 ane
    yang punya barangnya, atau tau dimana yang mau jual, atau ada temennya yang jual. harga nego ya, tapi serius
    tolong kasi tau ane via sini aja
    makasiih

    oia ada yang tau stang es-2 itu stang apa? model drag ya?
    yang tau mohon penejelasannya
    makasih lagi

  48. marvel said

    gan mau tanya FU gue kan masih standar pabrik nie,,,,gue pakek balap liar tuh dapat menepuh waktu 10.13 detik…cuma pake karbu PE28 terus cdi pake rextor yang programmable doank tapi pembakaran nya gue pake bensol….gue pengen menembus waktu yang lebih cepat lagi bisa ngk gan…..tapi ngk usah ganti piston lho…..kan gue pengen standar pabrik gan……

  49. agusta said

    bos mantap lah FU na kren GW suka bgt to ????????? itu di potong tah bos blakng na gw mw nyontwk ne FU na bleh kn /////??????

  50. Anonymous said

    gagah motor ma kawan…….dm bli brang2 ny t????

  51. lilis said

    sayang ja mtr t msh kal fariasi y ma mtr fu cow quw,,,,,
    hahahahahahha

    pleq mtr y ganti donk ……
    n ban y ban kcil pst gagah

  52. Reza said

    Bro gw mw nanya nh,, bengkel yg top bwad bedah fu di mna yaa??? klo ad yg dket gtu,, gw tinggal di daerah kembangan jakbar. bls ke email gw ya,

    Thaks berat bro…..

  53. andri said

    footstep uderbound yoshimura berapa si ??

  54. mecx said

    spekboard nya berapa bos

  55. eayhan' said

    ada yang mau lawan taruhan satria FU aq ga,, taruhan BPKB, aq anak kalimantan timur ( balikpapan ). aturan balap’nya ‘Drag 500M, mesin standar, cuman kampas n’ per kopling nya aq ganti … !
    minat hub aq,, 085 753 231 832…by eayhan”

  56. Anonymous said

    mtr ninja 250 it klah bro dgn mtr satria gue
    hahahahahahahahahahhahaahah

    klu kmu mau taruhan dgn mtr gue aja

    npa kmu ngak ikut mingu kmaren drag di palembang eayhan

  57. Anonymous said

    tu aunderbon lngsng pasang jadi apa nambahin variasi lg sndri….ko bs rapi si

  58. Marendra said

    Fu…. dgnt pelg ama ban kcil pengaruh gk kcpatan nya…

  59. Jual said

    Jual…

    [...]MODIF SATRIA FU-150 « FU-mania….[...]…

  60. basrun said

    itu knalpotnya beli dimana? thanks

  61. Agas said

    KenA bIaYa BrpA bRoo?.,,,

Leave a Reply

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 48 other followers

