FU-mania….

KAMPAS ALTERNATIF FU

Posted by otim on August 19, 2008

Kampas kopling membantu tarikan motor lebih responsif, apalagi buat si hyperunderbone satria fu. ini info buat bro smua yang pengin mencari kampas alternatif bt fu. Sejauh ini ada dua jenis yang sering digunakan di fu selain kampas standar fu tentunya. Yang pertama adalah kampas kopling milik suzuki RGR seperti yang sudah diulas di M+ edisi 490.

Untuk memasangnya sih ga terlalu ribet, cuma harus ada sedikit penyesuaian yaitu dengan menambahkan 2 buah ring di laher matahari batang stut kopling. Biasanya ring itu dari bebek f1zr.

yang kedua adalah kampas kopling dari suzuki TS diulas di Otoplus edisi 07/VI. nah buat yang ini cocok banget dengan fu, istilahnya tinggal templok.

dari penggunaan kedua kampas kopling itu membuat kampas kopling lebih awet dan tarikan lebih responsif lagi. dan untuk soal harga silahkan tanyakan langsung ke toko onderdil ya :-)

salam

About these ads

9 Responses to “KAMPAS ALTERNATIF FU”

  1. kuboconcept said

    bro,kalo kopling satria emang agak keras ya?
    gimana nyiasatinnya biar enteng?
    ganti kanvas bikin enteng juga ga?
    makasih ya

  2. otim said

    ga usah ganti kampas.. coba aja per kopling ganti dg yg racing, kampas jg boleh diganti.. tapi coba aja cek kabel koplingnya. jangan-jangan kotoran or debu udah banyak nempel di situ.. sehingga membuat tarikan kopling jadi seret.

  3. [...] KAMPAS ALTERNATIF FU [...]

  4. robby said

    bro mau tnya nh ane br 2 bln ganti kampas kopling nh tp yg imitasi,, kq tarikannya skrg ga mau spontan y? ga ky wktu dulu awal2 1 th pas baru?
    btw tarikan ngempos gt pengaruh dr kmpas yg imitasi ga y bro? apa ad mesin yg musti di benerin ky stel klep gt?
    btw karburator udah bersih bro jd ga mngkn ngempos gr2 karburator kotor.
    tlg infonya y bro,btuh info bgd nh
    thx

    • teted said

      bisa jadi pengaruh di kanpas ny
      satria gua juga prnah pkai yg imitasi,,tenaganya dodol
      truz gua ganti yg standar tenaganya pulih kembali fren

  5. Anonymous said

    ganti motornya aja

  6. dewox said

    bro gw mau nanya knp motor satria f gw sering keras koplingnya,padahal kampas kopling gw baru,cuman ring mataharinya jg sering ancurrr terus??emg gw klo ganti pake ring matahari karisma 125???bermasalah ga ya…

  7. Rizqisatriafu Wsc Nolsatunol said

    brad….kalo pasang kampas kopling punya Suzuki Ts bwt satria fu tinggal plek ato masih da perubahan

  8. wahyu said

    bro mau taynya ,,skrng nie kok motor fu saya tarikannya agak molor dan lop” an nya kurang tenaganya itu kpn bro ?
    apa kampas nya hrus mau ganti pa laninya ?
    tlong blz ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 48 other followers

%d bloggers like this: