FU-mania….

Suzuki Riset Knalpot Yoshimura Satria FU

Posted by otim on January 16, 2009

knalpot1

Pilihan knalpot racing beragam bentuk dan merknya salah satunya yang baru ada di New Satria  FU di JMS 2008. Dengan bentuk three oval terkesan seperti knalpot racing yang dipakai moge-moge dan bersuara empuk. Knalpot yang dibandrol sekitar 2 jutaan oleh pihak ATPM Suzuki ini asli import dari Jepang tidak seperti Knalpot-Knalpot Yoshimura yang selama ini beredar di pasaran yang kita jumpai dipakai oleh motor-motor 150cc kelas CBR.

knalpot-yoshimura

Untuk performa riset dari pabrikan Yoshimura ini tidak diragukan lagi. Yoshimura ini dipesan khusus oleh pabrikan Suzuki Indonesia untuk Satria bukan hanya untuk konsumsi publik saja, tetapi memang di tahun 2009 ini parbikan berlogo S ini merencanakan serius untuk menggelar seri kejurnas kelas satria fu tune-up mungkin ancer-ancernya akan digabungkan dikelas indoprix sebagai partai tambahan sebut salah satu sumber tim didivisi racing pabrikan. Untuk membelinya tentu saja lewat dealer resmi Suzuki agar terjamin keaslian produk Yoshimura ini.

source: majalahbikeart.com

By danspeed

69 Responses to “Suzuki Riset Knalpot Yoshimura Satria FU”

  1. fiqri said

    wawawaw, detilnya keren amet yak bro, cuma harganya itu loh, amit amit

  2. dizconect said

    Tapi menurut gw sih, sumpah modelnya amit2.
    hahaha.. Lihat gambar yang diatas, kaya kurang proposional gt..

  3. rio delphee said

    wew…
    boleh d coba tuh buat ngelawan merk yg uda ada d pasaran…
    riset…riset…

  4. occy said

    mantap..boleh di coba tuh

  5. wadooh said

    klo mo belinya dimana tuh…
    hemmm panas2in bokap ahhh hehehehe

    • hendry said

      Ini gan ane jual knalpot yg sama kaya d atas d jamin ORI bukan KW bisa d buktikan sendiri pas ktmuan. .
      Harga 1jt aja ..
      CODan rawa panjang rawalumbu bulak kapal dan tambun. .pokoknya sekitaran bekasi kota.
      Sekali gy d jamin asli bukan kw. Nnti tggl d liat aja. .
      Invite pin ane untuk info lebih jelasnya
      74F7EE92.
      Atau hub: 089682898436

  6. fiqri said

    @wadooh

    yok ah, ide yg jenius

  7. aditya said

    cari silencer new satria dmn ya?

  8. aji said

    @aditya yang pasti di BERES (bukan bengkel resing tapi bengkel resmi) tapi yang agak gedean ato coba aja ke main dealer di kotamu

  9. aji said

    buat otim,,mana nih artikel yang lain hehehe

  10. aditya said

    @ aji
    blm ada nih
    utk sementara pake HRP PON dulu
    kemarin beli di hendriansyah motorsport 165rb doang :)

  11. Amsus said

    Udah ada di jual pa blm itu knalpot ysmra nya bro?

  12. AMSUS said

    Bro…aku lg cari knalpot 2nd DBS atau Yoshimura kalo ada yg mo jual silahkan …hub : pindana032001@yahoo.com

  13. bamz said

    ka ky buatan lokal y..lbh keren yng di FU Yoshi lama..cb hrg sejuta gue brani beli..mending yoshi yg hrgnya 3,2jt di anjany..kliatan asli yoshi.

  14. Sorry OOT:
    http://stephenlangitan.wordpress.com/2009/01/22/for-indonesian-bloggers-an-opportunity-visit-to-motorcycle-plan/

  15. bamz said

    woi aku punya master rem depan plus handle + velg depan plus cakram Suzuki FXR 150 neh…..semua baru masih bungkus.asli Suzuki Japan n Enkei Japan…klo ada yang minat hub aku Ya….harga murah n nego…..

  16. yudi said

    kasih tau dong kalau mau beli hubungin kemana?(kalau ada minta no teleponnya)

  17. yudi said

    tolong ya kasih tau kemana hubnginnya aku mau beli nih knalpot< thank u

  18. bima said

    150cc DOHC pakai yoshimura mana tahan diajak jalan pelan ?

  19. zoel said

    bro,,ane kan di jambi,,
    ane naksir banget sama tu knalpot,
    kira2 bisa kagak ya dikirim kesini,COz seluruh BERES di jambi gak bisa ngadain tu knalpot,

  20. Dabzi said

    Bro Klo skRang iNdent Fu 2007 bsA g Eaa,,,???? tHx y sobb..

  21. klo hrga noken as racingnya brapa y..,klo cri kampas kopling fcci dmn y skitar jatim to d surabaya..,

  22. knalpot y dbs..,klo aku sih knolpot tong plat seng made in dw tp soal rasa 201m mter boleh coba

  23. edi said

    et dehh…. 2jt!!!

  24. ady said

    bro…gw mo nya ne,lq satria pan CC’a gde..lq knalpot’a dipsang di mtor CC’ sktar 110 gt kya mtor Jupie tch tenaga’a jd gmn?trs lq dpsran knalpot stria mpe rpa Broo???

  25. Bayu said

    bisa bro
    mio temen juga ada yg pake, normal” aja ko
    lagian lubang knalpot FU standar kan kecil bgt, ama shogun sp aja sama

  26. tom rose said

    tampilin mdifikasi FU donk…
    bwt masukan FU bikers ky gw gtu deh…

    heee….

    trims…..

  27. zoel said

    ada yang mau jual body yoshimura edition gak ?

  28. Dabzi said

    bAng…
    Fu cO2k Pke kNlpot dbs aTw YosHi yy..???

  29. bamma said

    aku mau pesen knalpoy yoshimura bwt satria bentuknya oval harganya berapa ????

  30. Abu Jahl said

    Kang otim, kasi alamat kontak yang pasti …dimana tuh barang bisa dipesan.

  31. dhani said

    eh tapi kok sya tanyaain ke dealer resmi suzuki g aada?

    ada juga yang standar

    kira2 beli yoshimura kaya gt dimana? dealer yang mana?

    domisili: bandung

  32. surya said

    knalpotnya boleh tuh tp sayang lo mesinnya standat aj

  33. AKBAR said

    Buat Bro Otim,

    Salam Kenal Bro….. Di dealer mana saya bs dptkan knalpot yoshimura sprti gambar diatas. Saya sdh cb ke dealer suzuki sunter & suzuki mt.haryono tp tdk ada. Tlg di bantu Bro…. Kira dealer mana yg bs saya kunjungi. Tlg cptan infonya ya Bro…..
    Thank’s

  34. dody said

    d’Mn y Q biSa dpt kNalpot bUat mtr CBR

  35. yosef said

    bro kanlpot yoshimura d gamabra dapetnya dmana?

  36. putra said

    bro w mau knalpot shogun sp yg lma msh ada nga???????
    kira” hrga ny blh tau brpa yah ?????
    truz daerah mna ???

  37. saiful bahri said

    kira-kira harganya terjangkau nggak tuch ?????

  38. itu knalpot model segi3 corongnya 1.cromanya sangat bagus pernah di paamerin di fu 150 di PRJ.suara juga mantap.tapi modelnya udah ketinggalan jaman.sekarang lagi model segi4 corongnya 2 merk magnum slensernya dari bahan almunium hingga tahan panas,dan sunt kent variasi mengeluarkan model segi5 merk kaliber dan domination corongnya 2.lagi model dan pertama di indonesia yang lain nanti pasti malsuin kayak merk norifumi,icon,zox,dll.cobalah bandingkan knalpot diatas dengan knalpot merk apapun saya jamin gak akan kalah dalam segi apa pun.terima kasih

  39. Frans ses said

    kira-kira harganya berapa tuh,.,?

  40. dewa said

    buat yg lebih modern dunk,,,,

    jgn kyak knalpot butut,,,

    hahahahahaahahahahh,,,,,,,,,,,,,

  41. rahmad_nasution said

    saya mau beli knalpot yoshimura tsb, yaA……… cuma mau atu buah kuq. da gkz yg jual????? kl da hub cini yupz

  42. Anonymous said

    koq model nya kaya knalapot vespa

  43. ma'ruf said

    q mau nanya sg kenal pot yusi mura brapa

  44. ma'ruf said

    ou can use these tags:

          

  45. RizkiSays said

    yang bener nih?? saya pengin beli tapi ada di dealer suzuki terdekat?? di tunggu

  46. Axel aja said

    Tu knalpot gua udah punya,harga ny 7,5 juta,ada ny d jakarta,made in japan asli,pefrmnce ny keren

  47. nusafa said

    oy lo da blinya dmana…….?
    lo dSemarang ma pekalongan da ga?????

  48. riojacko_rio@yahooo.co.id said

    hai aku anak sd nih mau tanya kalau gak ganggu aku mau beli kalpot itu kok aku tanya di dealer gak jualya padahal aku di dealer atpm

  49. Anonymous said

    Ada tdk ya bro yg bisa buat knalpot resing vixion suaranya mirif dgn knalpot resing ninja 4 tak 250cc klu ada ksh alamat pembuatannya dong yg ada jakarta

  50. raider said

    FYI pra bro SUZUKI ada display knalpot ini beserta striping motor di suzuki SUNTER. harga knalpot katanya seharga motor SUZUKI Smash :)

  51. kiboo said

    okk jga gann kloo gua mau bisa d beli d mnana tu barang mantap kayannya ok perporma….??
    thk

  52. susah amat cari knalpot

  53. Veiy Ia said

    wah bgus juga ne trok d motor wa…

    syg na harga na ehemmmmmmmmmm
    bwat kantong robek juga tuh…
    ckckckck

Leave a Reply

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 48 other followers

