TIPS SATRIA FU-150

bikepics-1129856-full.jpgini tips yang dikumpulkan dari S2W dan SSFC juga sumber-sumber lain khusus bagi pemilik FU. mudah-mudahan tips ini dapat bermanfaat.

DESAIN CUTTING STIKER FU

ini ada gambar desain stiker dari bro Regi di thread S2w

Posted: Thu Jan 31, 2008 8:19 pm Post subject: Sketsa Design Cutting Sticker for FU150

semoga menjadi inspirasi kawan-kawan
(klik disini) motor.pdf

49 thoughts on “TIPS SATRIA FU-150”

  1. @jhon
    iya pernah liat sih silencer termignoni, tapi itu asli bikinan lokal, persisnya ga tahu.. biasa lah jual merek mahal, padahal lokal-lokal juga..

  2. Tlong gw dUnk,,
    FU pnya gw suka m0gok nih,gk mau hdup..napa yA??
    Truz d dlem silinder suka bunyi mendesir-desir gtu kl0 d rpm atas,pas gas dlpaz baru deh ilang suara dsiran td..knpa tuh??
    apa da pngaruh mt0r gw suka m0gok??..

    1. hati-hati bro andreas kalo mau modif motor pake yang murah2, efek buruknya cukup gede .
      yang penting semua organ2 vital mesin harus sesuai .
      gue saranin lo konsulatsikan deh ke 2 orang, yaitu orang yang kerja di SUZUKI(mekainknya) sama orang yang suka otak-atik motor jadi balap .

  3. @gilank
    maksudnya lampu gimana nih,, ditutup pake transparan or lampunya yg berwarna??? kalo ditutup pake transparan ya mending dg yang hitam donk. kan biar matching dg bodi motor.

  4. gw mau nawarin alt pnghemat BBM ni,..
    q udh nyoba pasang di Satria q kok,..
    lumayan,..bs irit smpe 30%

    klo brminat,..ni emailq,..qphot_caem@yahoo.com

  5. mo ikutan yuah…
    kan disini tempat maya nya para satria suzuki 150cc..
    nah kalo tempat nyatanya dimana ya? kebetulan gw tinggal di daerah jakarta timur tepatnya cakung…ada ga yah???
    kan jadi jelas bisa liat n ngobrol langsung tuh kalo ada masukan-masukan buat kita..hehehehe..
    yah buat nambah temen2 juga kan..
    salam kenal semua…

    1. ga bisa langsung ganti atuh io
      shimnya juga mesti diganti

      belum lagi kalo kemnya ngaco, shim udah dicabut juga klepnya masih keteken…..
      itu mesti dibubut lagi😀

  6. Kang Otim mw nanya nh, menurut kang otim ukuran PJ m MJ yang bagus buat Satria F150 ukuran brp yh tapi dalam keadaan mesin standar ?! FU gw bru ganti ukuran PJ m MJnya tpi gw pngen gnti lagi yang ukurannya lebih top. Tolong di blez yh kang… Thanks kl dh d blez..

  7. @r4k4
    kl ukuran pj ama mj tuh bukan diliat dari bagus ato jeleknya om tapi lebih kepada kebutuhan mesin itu sendiri..
    emang sekarang pake ukuran brp ?
    trus coba liat kepala businya
    sebagai petunjuk
    kl kepala busi putih artinya lean atau terlalu irit
    kl kepala busi item artinya rich atau terlalau boros
    yg bagus adalah kepala businya agak merah bata gitu

  8. Bro bisa ngga posting desain cutting stiker untuk shogun SP,,,
    soalx si kuda besiku ini desain stikernya udah ketinggalan zaman….

    please,,,,

  9. sorry bos bos sekalian..gw mau tanya kolo pake FU bagusnya oli apa yah…trus yang kekentalannya berapa?.masih bingung nih mau pake oli mana

  10. mtor gue ntah knp ne (FU)..ga mau hidup2 mesinnya…
    saat bodi mesin gue lepas truz gue paculin..trz ga gue isi bensin…jawb ya bro……..

  11. broo gw mau nanyak..
    satria d,fourting 4ml,ascruck udd mundur 3cm.came udda d,pangkas,sheker uda d,ganti milik,na daytono tun up 75.
    kog masi blum bissa kenceng yha ??
    adda yang bissa bantu gaa brroo..???

  12. SAYA PUNYA MOTOR LAMA SUZUKI GP IOO GIMANA CARANYA NYETING AGAR LARINYA KENCENG .APANYA YG PERLU SAYA PANGKAS .PISTON APA YG DIPAKE.CDI APA CONFRENSINYA BERAPA PERBANDINGA GERNYA BERAPA .

  13. di pikir pikir body motor fu cocok untuk nak muda jaman sekarang…………………………………………………………………………..xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx…………xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx…………………………………xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx…………………………………….xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx…………………………xxxxxxxxxxxxxxxxxxxx…………………………………xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx…………………………………………………………..xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx……………………………………………….xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx…………………………………….xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx…………………………………………………xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s