TIPS SATRIA FU-150

POTONG DUDUKAN PLAT NOMOR FU

setiap liat motor fu yang baru dibeli ada satu yang paling ga enak dilihat… hayo apa itu?? pasti banyak yang bertanya, lah bukannya fu motor bebek yang paling keren sedunia!! (maaf bagi penggebut motor merek lain :p piss ah!) sebenarnya ini bukan barang yang baru bagi pemilik motor yang ngerti akan keindahan coba liat gambar berikut…

cimg0522.jpg

cimg14211.jpg

dari kedua gambar diatas coba liat tanda merah… ya betul posisi dari pegangan plat nomor fu kepanjangan. itu membuat tampang motor fu keliatan kurang pede…. gimana tidak body hyperunderbone tapi gino (gigi nongol he…he…). selain keliatan tidak bagus juga menghalangi pencahayaan dari lampu itu sendiri. makanya buat bro semua yang merasa kurang sreg dengan keadaan ini gampang banget. tipsnya cuma potong bagian penyangga plat nomor secukupnya…

dsc00002.jpg

dsc00001.jpg

tinggal bawa tu motor ke tukang las, ukur deh bagian mana yang akan dipotong. tinggal buka baut ukuran 12 buka potong, las lagi trus pasangkan lagi. dijamin tampilan fu nya makin gahar..

slamat mencoba ya…..

84 thoughts on “TIPS SATRIA FU-150”

  1. lebih keren lg ga pke plat nomer sgl, klo di kejar polisi tinggal tancap gas! Itu juga kalo polisinya naik supra! Hehehe

  2. @leonhart
    iya nih mas, maaf kalau ga ngasih tahu dulu.. tapi saya juga suka liat blognya mas leonhart.. sering jadi referensi pula. abis motornya mas leonhart keren banget.. jadi ngiri ;P
    salam

  3. hehehe.. gak papa… kita sama2 penggemar FU harus saling sharing soal prob seputar FU biar temen2 yg lain pada tau and ngerti juga hehehe… anw THX.
    Nice blog🙂

    Hidup FU 150

  4. om kasih tw dunk gambar2 satria fu iang ud d modif..

    mw liat2 aj bwt referensi,,,^^

    pnya sy mw di modif tkt salah modifnya ..khan syng uangnya…”P

    huhuh^^

    thx.^^

    1. @dolomen
      wah kalo satria modif ekstrem sangat jarang bro, soalnya standarnya aja udah keren. trus kebanyakan jg satria FU itu fokus modifannya ke mesin ntuk ngejar performa.
      coba liat di photobucket, kan bnyak tuh satria f or raider, moga aja ada modifan yg ekstrem.

      salam

  5. Bro…aku lg cari knalpot yg bagus tp gak pake mahal yg enak tarikannya, ada masukan gak bro? Udah tanya2 ke motoshop, DBS carbon katanya dah lama gak ada dr sononya..terus yg ada NMF tapi harganya luar biasa…2.7jt
    Kalo skrng aku cuma pake knalpot std cuma silincernya di ganti tapi kurang puas

  6. koq segitu mahalnya sih bro…emang tau gak bahannya terbuat dari apa? Kalo bahannya bisa di dapat aku mau coba buat ke tukang knalpot…

  7. mo nanya nih…. satria gw mesinnya cukup menggelitik, kenceng banget bunyi gelitiknya……. busi gampang kemasukan air (mo ujan atau cuci steam)
    Makasih sebelumnya klo ada yg kasih solusi….
    lam kenal

      1. pnya gw udah ganti tansionernya tetep ja om,gmn ya??????????seher bagus,ngak ngebul tp tetep ja om.gmn ya????

        TLG donk tips lainnya…..

        udh d kencengin pula om tansionernya tetep aja.

  8. bro…ada yg tau brpa harga legshield variasi bwt FU..?? tyuz harga stripping raider brapa??..di toko variasi mana yg ada di daerah bandung???

  9. @ anonymous
    wah jauh bgt….aku di Banyuwangi Jawa Timur dkt Bali….klo gt aku cr di Surabaya z deh….hrgx 1,1 jt y? ok thanks Infox….

  10. tapi tampilan knalpot ma body bleh juga ..

    gw g suka ma batok lampu na aja bozz ..

    pake batok yang lama aja lebih keren tu ..

  11. Bro…ada yg tahu ga kenapa motor satria gw kok tarikan gasnya gak stabil,tenaganya ga ada?Kalo ada yg tau email ke gw yaaaaaa….thanks lho bro…

  12. bos knalpot endurance yg oval asli thai…
    susah bgt carinya di pasaran…
    ad yg bisa ngasih tau ga beli dimana yg baru n asli..
    thx..

  13. @Bripda Yosep (polda jabar)

    itu musti diganti Pj (Pilot Jet) nya pak.. karena std FU kecil bgt, coba deh ganti dengan ukuran 15 atau 17,5. pasti motornya ga akan batuk2 lagi pak..

    salam

  14. g’ sombong nich yo…gue nyobain Satria FU gue ma Kawasaki Ninja R ‘n Satria gue menang…..apa mngkin setting’anny motor gue atau ap….

  15. halo semua, saya ardi dari bandung. kalo di bandung, ngetopnya tuh plat nomor di pindah ke bawah persis air cooler (pendingin udara) . yak, nutupin busi . bisa di akalin ke tukang plat nomer, tapi platnya aja, dudukan orisinil g kpake .
    oh ya, kalo knalpot sih coba dbs aja, yahut tuh. katanya sih nambah cc ampe 10. lebih sipp lagi kalo ganti karbu 28 dan cdi unlimiter . di jamin tokcer buat harian . hehe, mau tanya juga nih, yg udah rombak motor boleh cerita ga? rombakanya apa aja??

  16. gue juga pernah ngalahin kawazaki rr plus yupiter mx,gue sapu tuh ke duanya secara bersamaan,emang sih start awal gue kalah tp dibeberapa meter malah gue yang ninggalin mereka,dasyatnya lagi,ketinggalannya ga nanggung2 jauh bgt,motor satria gue ga ada disetting apa2 alias standart,yang penting perawatannya

  17. Yaaah, ngomongin plat nomer sgala, lbih baik jgn dpake, kan FU ini motor paling keren, klo ada polisi , ga bakalan di tangkap, pasti polisinya bengong………..lalu bilang “wah motornya keren banget…..Aing sirik aing sirik aing sirik” itu juga klo polisinya pake motor UNYIL………
    Klo ga bilang aja klo pake plat nomer keliatan GINO….he….he..piss ah keur kang Polisi……………

  18. ada yang jual fu 2008(batok lama) daerah bdg ga?
    kalo bisa tuker tambah ma scorpio 2003. badan ane kekecilan (165cm/48kg/0 pake scorpio nih , ,hehe.

    1. emang sih,plat no depan gw taro dibawah oil cooler,coz dudukan plat nomornya satria FU gw patah gara2 mentok ma spakbor depan klo ge ngeshock,makanya gw taro plat nomor d bawah oilcooler.
      drpd di tilang, yg penting plat nomornya masih d pasang & kliatan kn bro ??

  19. haaha
    gag peduli q sensng fariasiii>>>
    lo masalah di kejar yooow kaburr…
    lo ketangkep di bayar>>>
    mending gag puna motor aj lo di tilang aj takuttt>>>
    polisi ma q bukan lah lawan sebanding ….hahhha

  20. haaha
    gag peduli q sensng fariasiii>>>
    lo masalah di kejar yooow kaburr…
    lo ketangkep di bayar>>>
    mending gag puna motor aj lo di tilang aj takuttt>>>
    polisi ma q bukan lah lawan sebanding ….hahhha

  21. bro,,,mw tnya bwt bndingan aj,,,,klo mw modif new fu gw bgusx diapain biar kliatan lebih macho.. ap yg prlu di rubah..tq b4

  22. bro, mw tnya niey gmn cra nya spya fu gw bsa jdi setan jalanan…
    . tanpa harus di br’up….
    . apa yg hrz gw seting spya fu gw bsa mnjdi setan jlanan….?
    . thnk’s ya bro tlng informsi nya….. gw tnggu….

  23. plat nmer ku malah patah,uda di las mlah baudx sering kendo……
    hrus bolak balik ngencengin tuh…….males bgd!!

    beli dudukan plat nmer asli sgp brp ya????
    ada yg tau?

  24. ada yang mau . knalpot satria f150 PASSWORD Rp.250 bisa nego HUB:08978256113
    kondisi 85% mulus Bru 1 bulan d pake

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s