MAA…. CURHAT

Waduh…. bingung!!! sedih.. pokoknya smua rasa lara menimpa….

ternyata motorku head penutup noken as nya paataaahhhhh, padahal gak tahu mengapa kok bisa ya ….. tapi ada untungnya juga ketahuan lebih dulu sehingga tidak merembet ke parts yang lainnya.

udah patah gini jadi harus ganti

(mahal banget…:-( )

jadi harus bongkar deh..

(harganya kira-kira berapa ya????)

Advertisements

SIRKUIT BUKIT PEUSAR TASIKMALAYA

kabar gembira nih buat pecinta balap khususnya jabar dan tasikmalaya sekitarnya, soalnya udah ada sirkuit permanen pertama di jawa barat. nama sirkuitnya “Bukit Peusar”. lokasinya terletak di desa pasanggrahan mangkubumi kota tasikmalaya, agak terpencil sih karena dulunya itu bekas sebuah bukit yang diratakan untuk membuat sirkuit ini. hari sabtu dan minggu tanggal 21-22 Juni 2008 sirkuit ini digunakan untuk kejurnas motoprix region 2 seri ke V sekaligus tes kali buat percobaan 🙂 . desain layout nya cukup menarik. seperti ini nih

tapi karena sirkuit masih baru, masih banyak kekurangannya terutama soal aspal yang masih licin dan juga kurang rata. maklum kan baru. tetapi ada sisi menariknya dari sirkuit ini, yaitu layout trek yang naik turun. sehingga membuat setingan mesin dan juga pembalap menjadi faktor penting dalam menaklukan sirkuit ini. nah sekarang tinggal lihat deh foto-fotonya… Continue reading SIRKUIT BUKIT PEUSAR TASIKMALAYA

PATAH KLEP AKIBAT CDI RACING

source : motor-plus No. 485/IX. pics:leonhartblog

Jangan asal caplok CDI racing untuk pembesut satria FU-150 standar. Apalagi jika masih mengkonsumsi premium. Resikonya bukan hanya mesin nglitik tapi juga bisa bikin patah klep. Bukan nakutin tapi ini terbukti klep putus dan bikin berantakan ruang bakar.

Kejadian mengenaskan itu dialami dua konsumen Hasan Motor di Jl. Kelapa Dua Raya No. 7 Jakarta Barat. Awalnya memang tidak percaya dan dikira mengada-ada. Namun jika dianalisis asal-usul dan spek satria FU-150, gejala patah klep bisa terjadi.

Continue reading PATAH KLEP AKIBAT CDI RACING

PASANG HIDROLIK DI JOK

ini tips sebenarnya bukan hal yang baru. banyak para bikers yang sudah menerapkan tip ini, tapi tidak salah kan bila di review buat tambahan informasi.

langsung aja hidrolik yang biasanya dipakai adalah hidrolik bekas dari pintu mobil. kebanyakan orang memasang hidrolik di jok motor dengan melintang, sehingga membuat bukaan jok tidak maksimal dan menggangu petugas spbu buat mengisi bensin

Continue reading PASANG HIDROLIK DI JOK

UNDERTAIL BIKIN SEXY

Ga sengaja liat tabloid otomotif milik temen yang minggu lalu, dan aq nemuin tulisan mengenai undertail buat fu yang udah ada lampu and sein nya. ini dibuat oleh ayung zulkarnaen.. sebagian ada yang tahu donk.. penasaran, akhirnya coba sms buat nanyain dan ternyata kepincut deh hati ini.

Aq order satu aja buat dipasang di fu ku. dan ketika sudah sampe aq langsung pasang itu undertail… it looks nice…

Continue reading UNDERTAIL BIKIN SEXY