MODIF SATRIA FU-150

Kali ini ganti modifan fu yang lainnya. fu ini milik temen FS gw, Anton SAC dari bandung. pengen juga exist setelah liat ada yg review fu di blog ini (:-D Piss Ton!).

langsung aja yu, nih fotonya

nah dari foto udah keliatan banget tu dah ganti knalpot, footstep dan ini catatan modifan yg lainnya.

– Motor ini SatriaF 150 Standar CBU 2005
– Knalpot pake NOB1 racing Muffler Alumunium Series
– Koil pake Kitaco Racing
– CDInya pake BRT Hyperband
– Footstep Underbound Yoshimura
– Karburator RX-King
– Pake Kitaco Volt Meter ( Gambar di bawah – yang banyak lampunya)


– Spakboard beLakaNg diPotong dan diMikain.. (Pengen paKe undertail,taPi udah banyaK yg paKe skaRang.. Jadi, haRus laIn dR yg laIn d0ng.. katanya ^^)
– Ban Depan FDR Semi Slik SportMP 27
– Ban Belakang FDR Semi Slik SportMP 57
– Gas Spontan Yoshimura
– Cap oli Rem depAn Yoshimura (Variasi)
– Lampu Hazard (Lampu Segitiga kalo di mobil)

Nah karena masih blum puas dia mulai utak-atik cat itu body motornya, di airbrush aja skalian  di Bhen’s Airbrushing  motif tribal bunglo, trus ditambah-tambah dikit lagi add on lain kayak selang rem depan dan blakang: kitaco, oil cooler termignoni, cakram depan pake abs, spek mesin cuma porting head

dsc03285

dsc03286

Anton Tanaga – dizconect
Forum S.A.C Bandung, Site Admin

http://www.sacbandung.co.nr

385 thoughts on “MODIF SATRIA FU-150”

  1. @otim

    piss itu piring kecil yg dipaKe naRo kue ya? haha..

    @zeero

    BeLum peRnah tes top speed.. biaSa moTor ini hanya dipaKe ngoJek cewe aJa sih.. hahahaha…

    1. coy..

      gwa mw jual silencer fu ” termignoni ” suara ,, ng’bass abiss,,,

      gwa jual sepaket ama footstep ” AHRS ” .. 350rb ajja …Barang masih mulus 90%

      klo berminat ,, contact gwa… 08986143822 .

  2. pak guru… udah q cari di maen dealer suzuki jemur sari surabaya… tp ga’ ada.. adanya di suzi indrapura… wuihh jauh bangetz…. tapi akhirnya…. senyum juga FU gue…

    pak guru…. knalpot yang sip bwat FU standart merk apa? n brapa yah???n klo bisa seh yang alus n akselerasi n top speed na nambah… thanks pak guru…

    1. coy..

      gwa mw jual silencer fu ” termignoni ” suara ,, ng’bass abiss,,,

      gwa jual sepaket ama footstep ” AHRS ” .. 350rb ajja …Barang masih mulus 90%

      klo berminat ,, contact gwa… 08986143822 .

  3. @the boZ
    Waduh jg pggil pak guru donk.. nnti ada yg terbang. knalpot yg sip bt FU standr bnyak.. yg lokal or import.. lokalan mah kyk HRP f76 or ahrs jg mantep tuh udah spek stndar. kalo yg import silahkan pilih mulai dari tdr, dbs, yoshi, nmf de..el..el.. tapi sesuaikan lg dg kantong.. bgitu.

    salam

  4. @the boZ
    ya merek luar ga ada yg sgitu, endurance aja yg paling murah skitar 600-700 rbuan. mending pake lokal aja bro,. ahrs, hrp, nob1, jg udah bagus tuh (perhatikan kocek, betul itu!!)

  5. bro…. qm jg pke AHRS toh?? q maw tanya harga nob1 ma hrp.. kira** brapa yah? nah itu uang mang da segitu… ga jajan deh 1/2 tahun… nek bisa yo nyicil…. he he he…

    FU aku enak tuh diajak ngebut… hari ni ja tadi ada tilangan… aku kan lewat jalan tol.. eh dibawah ada pulisi… waduh!!!
    langsung aja FU ku bilang ” kebut Praz ” langsung deh aku puter balik n RUMM RUUMM RUUUMMMMMMMMM…….!!!! he he he….
    nah crita dikit deh q… he he he… sory bro..

    nah jadi knalpot yang enak buat FU ku yang merk apa??

    thanks bro….

    pizz

  6. bro… tambahan dikit…? aku koq masih bingung yah ma orang** di blognya bro otim… ada yang pake karbu PE 28 top speed na 135… ada juga yang pke CDI brt 135 jg? punya q standart dat koq 142( blum aku ganti PJ nya) n truz nambah bro??

    ah niru bro otim ah… ( bingung mode : ON )

    ku juga dulu speedbreaker….
    tapi skrg dah tobat….. kasihan istri ma anakku…. ( tapi klo ada musuh ya…. ga tau lg… he he he )

    pizz

  7. @the boZ
    untuk comment nomor 1 mending pake HRP f76 yang seri PON kemaren.. alasannya yang pasti itu udah dipake balap dan bukan hasil dyno.. tapi kalo jangan meremehkan selera pribadi ya..

    untuk comment nomor 2 silahkan diingat-ingat lagi, untuk ngejar topspit kan bnyak faktor,. salah satunya jalan yang puanjang buat mencapai topspit maksimum.
    mungkin aja yg pake karbu PE28 jalannya keburu abis, keburu lampu merah, keburu ada mobil berhenti didepan, bahkan keburu ada ayam tetangga nyebrang sembarangan… nah yang karbu standar topspit nyampe 142 ya iya lah, kan ngetes nya di jalan lurus buat pesawat terbang yang tanpa hambatan… jadi puollll … ganti roger he..he..

    piss!!

  8. Waaah krenz jg tu FU nya..
    tp lampu rem ma sein blakangnya jd ga ada ya..??
    dr speknya d sbitun pke ban:
    – Ban Depan FDR Semi Slik SportMP 27
    – Ban Belakang FDR Semi Slik SportMP 57

    itu MP27 ma MP57 kembangannya sama pa ga..??
    trus ukurannya sama pa ga??
    (mksud dr ukurannya, kan kLO FDR yg XT ma XR wlaupun ukuran sama 90/80, tp yg XT bntuk lonjong d pruntukan buat ban depan,,sdangkan yg XR bntuk Lebar d pruntukan buat ban Blakang)…
    nah Gmn dgn yg MP27 & MP57..??
    tLng pnjelasannya ya…
    sankYuu…🙂

  9. bro?? maw tanya? meremehkan slera pribadi gimana?? q ga ngerti mksdnya??? (dodol mode : active) he he he…
    yo q mnta maap klo da salah….

    pizz

    oh ya satu lagi.. jalan yang di juanda tuh.. sbenere juga jarang kendaraan seh… oh.. jadi gitu yah… tapi pas nyampe topspeed itu ada bbrpa mobil juga… jadi was wes wus gt….

    jadi mnurut bro otim… pke HRP ya bro? yawez.. tar aku cari tau harganya ndiri….

    thanks ya bro…

    pizz….!

  10. @the boZ
    itu cuma untuk sistem pengikat saja bro.. yang pake per biar g repot aja bukanya (g perlu pake kunci buat buka baut tapi perlu tenaga ekstra he..he..)..
    trus lagi musim kali ya yg pake per kan keliatannya lebih keren🙂 piss.

  11. pak guru….. emergency pak guru….??? maw nanya sesuatu nich…

    kan punya q biz q ganti underbone n skrg q balikin lg ke asal… truz waktu q pke underbone.. master rem nya q potong.. n bwat balikin asal q bli master rem lagi…. udah q setel…. n jarak tuas rem juga udah cetek(dikit)……

    eh tiba** 1 hari gitu tuas remnya kembali jauh banget…?? pasti da yang bocor??? tapi q cari ga ada???

    thanks pak guru…..

    1. @the_boZ…!

      nah bisa jadi tuh, karena baut kendor maka pas rem diinjak kalipernya goyang, sehingga master rem ga bisa menjepit itu cakram dengan baik..

    1. @the_boZ…!
      udah bawa aja ke beres, spa tau bisa dibenerin. kayaknya itu ada msalah m master yg bru bli itu tuh… kok bisa gitu y??? nih masster blakang c boyot jg pernah dipotong, tapi disambung lagi itu bautnya (dilas lagi) hasilnya masih berjalan dg baik kok.

  12. thanks boz…. ne wez tak utak atik dewe…. q belom nyerah bozz… tar klo dah nyerah… baru deh tak bawa ndk beres….??

    oh… tromol na ninja toh?? yang single discbrake yah…???

    boz… pernah ga’? liat FU double diskbrake yang depan??? pasti kerenz yah??

  13. @the boZ…!
    yup yg single disbrake…
    pengen liat FU double diskbrake??? buka youtube trus cari satria FU yg variasi 53 bandung.. nongol dah satria double diskbrake, keren tuh.

  14. Lam knal pak boz…
    Tuh kalo gnti tromol hrz buatin adaptor kaliper rem ya? Kalo yg tr0m0l blkg emg da yg jual tggl pasang? Dmnkah itu?di Semarang da yg jual gak ya? Banderolnya brpaan?

  15. Lam knal pak boz…
    Tuh kalo gnti tromol hrz buatin adaptor kaliper rem ya? Gw pny tr0m0l dpn tiger lgkp ckramnya nganggur pgn gw pasang di satria fu gw bs gak ya? Kalo yg tr0m0l blkg emg da yg jual tggl pasang? Dmnkah itu?di Semarang da yg jual gak ya? Banderolnya brpaan?

    1. @Raptorz
      kayaknya adaptor kalipernya musti bikin lagi tuh… kalo tromol kayaknya bisa y biarpun nanti ada penyesuaian dikit2. la ninja aja masuk. nah klo tromol jari2 blakang harganya skitar 500rbuan. di siam motoshop liat aja. kalo smarang g tau jg y bro..
      salam

  16. w tanya nech om…
    lau pake karbu nsr sp enak gag ya??

    Otim
    asal itu tadi, setingannya sudah pas pasti enak bro, cuma ya butuh waktu buat nyari setingan pas itu. coba aja ke bengkel2 yg ngerti maunya FU. piss!!

  17. @otim bro,satriaqu udh msuk km 20rbuan,. N klok d buat kluar mlem rewel bgt,. Jdi,. Stiap gw brhenti n mtor gw dimati’in satujam ke atas.,saat gw mw pergi gw musti manasin dlu tu mtor, klo nggak,gw dah pngalaman mgok brkali, ksih msukan donk bos otim, apa gw wktux overhaul y.. Soalx dri dlu smp km20rbu ini gw blum prnah servis besar.. Thx 4 all

    1. @Tambol
      wah itu udah waktunya servis besar tuh. kata buku manual sih servis besar dilakukan di kisaran km segitu (kalo g salah 18 rbuan). coba deh ke beres, kalo terlalu lama dibiarkan sayang tu mesin.

  18. @otim

    thx ya bro bwat solusix,
    aku anag surabaya bro ,.

    Bro otim tw gk bengkel d daerah sby yg familiar ma spd satria n ngejual brng variasi dgn hrga trjangkau,coz qu msh plajar smp,hhehe🙂

    bro stu lg nich,gw bli lmpu dop putih bwat dpan kq cpt pnas y lampux??
    Mank standar watt lampux brp?

    1. @Tambol
      coba deh di CAPRIN RACING
      Jl. Gubeng Kertajaya III A / 4- 6,
      Surabaya 60281
      Jawa Timur
      Telpon :+62315026888
      Fax. :+62315031376
      Email :caprin_12@hotmail.com

      nah kalo lampu dpan cpat pnas mungkin karena beda tegangannya. coba di cek lagi. atau ada komponen yg g kuat dengan panas dari arus listrik.

  19. @otim

    thx bro utk infox,.

    Bro,gw mw tx lgi nich.,
    gw skrang dah bli pelk venom nich, n klo mw dpasang khan harus bli tromol bwat pelk depan.,truz yg blakang tu bsa langsung pasang t bro?

  20. @tambol
    saya akan berusaha utk menjawab…
    biasanya sih utk tromol belakang itu pake punya shogun 125 trus utk dudukan cakramnya harus beli adaptor lg kl ente d jkt coba ke otista om…

  21. lampu sein nya dmn letaknya..??
    d dlm mika..?

    owh iya,,
    ada yg tw hrga NGK platinum ga..?
    itu tipe busi racing pa standard ya..??

  22. owh 50 rb yah…
    itu type STD pa racing ya.?
    wah klo smart clik ga ckup budgetnya…
    jd skrang 6w pke Dual band ja..
    he..he..he..

    iya neh pngen ganti busi,,
    ya klo bsa kualitas nya d atas Std,,
    tp jgn iridium, cz koil masih Std n FU 6w d pke bwt harian..
    apa ada masukan busi yg bagus n hrganya..??

  23. @otim
    Thanks 4 reviewnya bro..

    @ Raptorz
    Seperti yang bro rio bilang, pake vespa / ninja, murah tapi ga puas makenya. Catetannya ga tahan lama, suka seret. Tapi lumayan kalo lagi mepet duitnya. hehe..

    @Touru
    Lampu sein ditempel pake ripet di rangka, masih keliatan dengan jelas kok..

  24. @Raptorz
    bener, tuh bisa pake vespa. tapi itu banyak sedihnya. tapi kalo mau rada awet itu kabel vespa lumasi dulu dengan oli samping motor 2 tak, soalnya oli samping motor 2 tak itu lebih kuat menahan air hujan. beda dengan pelumas lain.

  25. Waaahhh FU nya mkin kerenz ja uy…
    jd pngen…🙂

    itu oil cooler termignoni apa air filter yg termignoni bro..?
    sma cakram depan pke ABS,,fungsinya apa? apa sma kya mobil..?
    Bro diz, ngcat bunglon brp biayanya n pke merk cat apa?
    cz da rencna mw ngcat body FU 6w…
    he..he..he..
    sankyuu… ^_^

  26. @Touru
    oil cooler sama air filter. disambung dari selang mesin + selang oli. haha..
    ABS sih katanya buat makemin rem, tapi ga beda jauh kayanya. hehe..

    Ngecat motif tribal bunglon abis 1,7 pake Shiken..

    =)

  27. Ooowhh gtu toh..
    6w Qra fungsinya sama kya yg d mobil,,he..he..he..
    tp mantep jg tuh bwt tampilan…

    wew 1,7 jeti..mahal jg ya…

    oh iya,,itu sok depan nya d turunin ya..?
    jd nongol gtu,,
    6w perhatiin bnyak jg bikers FU yg nurunin sok dpn nya,,
    fungsinya bwt apa ya..?
    apa masih enak kya std (empuk)..??

  28. Kalo gw sih shock diturunin sama komstir dikencengin, fungsinya sih enak dipake sama ga ngeloss waktu ngehajar lobang, tapi karna shocknya terlalu turun, ditambahin oli biar ga nge”gedug” antara spakbor sama batok. Alhasil ya jadi keras shock + komstir. Tapi menurut gw sih enak bro..

  29. mksudnya “gedug” tuh beradu antara spatbor ma batok bkn..?
    klo komstir d kencengin apa ga m’buat setang jd berat wktu belok..?
    wah berarti klo nurunin sok dpn,,dudukan pelat nmor hrs d rubah ya biar ga mentok…?
    bro diz dgn can airbrush n bunglon gtu apa ga msalah ma polisi tuh klo da razia..?
    apa bro diz ngrubah wrn cat d STNK?
    pke FDR MP 27 ma 57 gmn klo kndsi hujan,,apa licin d pkenya..?
    srry neh nanya2 molo,,cz msih awam wam wam…
    he..he..he..🙂

  30. @Touru

    gPP bRo, namanya juga saling share..😉

    beradu antara spakbor dan batok itu benar, jika komstir dikencengin, berat waktu belok ia, tapi ada triknya, komstir dikerasin tuh biasanya dipake untuk drag agar stabil dan saat fullstep juga stabil. Ketika kita fullstep, tentu yang kita miringkan badan dan juga motor, bukan stangnya kan?

    Untuk dudukan plat nomor itu tergantung berapa dalam shcok diturunin. Kalo terlalu turun, ya plat harus dipotong / dipindah ke radiator. Tujuannya sih agar spakbor dan batok tidak baret2. Tapi bisa dicoba salah satu cara temen saya yang cukup “gila”, yaitu batok dibolongin kemudian plat nomor ditempel dibatok. hahaha..

    Hmm,, masalah cat sih pasti. Selama ini saya belum ganti karena keterbatasan uang, butuh biaya makan waktu dikampus. hehe.. Selama ini setiap lewat polisi, saya kejar2an, nembus gang sana sini. Tapi akhir bulan ini mudah2an saya bisa mengurus STNK saya. Untuk bro” semua yang dicat bunglon dan tribal seperti saya, mungkin bisa mengurus ke Polwil / Biro Jasa yang menerima perubahan warna pada STNK, dengan jenis warna yang ditulis nanti “kombinasi” karena warna aslinya tidak jelas.

    Untuk FDR MP 27 dan 57, waktu masih baru sih ketika hujan hajar aja treknya, anggap trek kering karna menurut saya masih bagus daya tempelnya. Tapi saat ban mulai keras / gundul (ban dilempar cat pembatas jalan) itu harus lebih hati2, soalnya daya tempelnya udah parah berarti. Satu catatan untuk ban ini, ketika dipake di FU dan saat turun hujan, ceretnya kena kaki pasti edan, soalnya kembangnya minim, sehingga air hujan tidak teralir kepinggir dan dibuang, tapi dibuang dengan alur kemana2, dan hasilnya untuk FU’ers yang dibonceng, jangan aneh kalo kakinya kaya baru pulang dari sawah. Hehehe..

  31. waaahhh repot jg ya kLo hrz ngumpet2 dr Bpk ici alias pa polisi…
    ha..ha..ha…

    owh bgitu ya klo pke MP,,,
    brarti MP lbih cpet abiz ya d banding ma XT/XR…

  32. @Touru

    XT sih pasti awet, kalo untuk XR denger2 ga beda sama MP, sama2 cepet abis + kalo XR abisnya membentuk kotak pada tengah.. jadi terlihat sedikit aneh kalo abisnya jarang dipake nikung..

  33. (pelek jari2.. depan pake ninja, belakang tinggal bli yg udah dibuat khusus bt FU. udah tinggal plek deh.)
    kira2 harganya berapa ya bos yg belakang???

  34. yupz bner tuh bro diz..cz 6w pke XR gara2 jarang nikung jdnya abisnya d tengah kya ngotak gtu…
    tp XT 6w pke jg cpt abis seh,,nmanya jg soft compound…
    mngkin XR lbih cpet abiz krn ban blkng kali ya jd beban lbih berat…he..he..he..

    mw naynya donk bro,,knlapot R9 ma CLD prformnya bgusan mna ya..???

    1. @Touru
      ini dia knalpot yg lagi rame dibicarakan R9 racing or CLD… kalo dari harga CLD kyknya menang, tapi R9 juga udah manteb kok,. meskipun harganya masih terjangkau.. coba liat aja di youtube, biasanya suka ada yg upload knalpot, baik itu suara, performa dll..

  35. akang2, saya mo nanya nih.
    fu sayah pengen pake velg jari2.
    yg mau di tanyakan :
    *depan pake tromol apa?
    *blk pake tromol apa?
    *ada yg musti di robah / bubut sana-sini?

    makasi yah.

  36. depan bisa ambil puya karisma om
    belakang ambil dr shogun 125 trus buat dudukan cakramnya ato beli juga bisa
    paling nyesuain center doank bisa pk ring ko

  37. Fu gw dah full krom,tp w kurang puas dgn cat body bwaan pabrik.Yg w mw tnya bhens airbrush itu dmana? N modif tribal bunglo itu menelan brapa kocek?
    Thanks bro..
    SSFC BANGKA_BELITUNG ISLAND

  38. @Touru
    waduh sorry bro, kurang hafal saya..

    @iie
    Bhen’s Airbrush di Lembang, Jawa Barat, Koceknya 1.7 tapi gimana merk / jenis catnya. Bisa lebih murah / lebih mahal..

  39. bRo diz, modifan FU bro doz yg pertama kan d potong spatbor blkngnya…
    trs d mikain,,itu pke akrilik pa bkn..? n klo beli hrganya brp..?
    yg 6w bingung letak kunci jok d taro dmn..?
    truz bsa ga d dlm mika nya d taro bwt lampu sein ma stop lamp..??
    sowy neh ganggu lg,,
    cz 6w terinspirasi pngen modif body kaya bro diz…
    he..he..he..
    Thanx…🙂

    1. @yoga
      yah namanya juga satria FU, std ajah udah boros… tapi klo mau irit silahkan sempurnakan pengapian, trus cara ridingnya yg konstan. lumayan bisa ngirit bensin meskipun y tetep boros..

  40. okex neh buat yg pada penesaran sama yg nama nya van…gw saranin lw pake kipas angin az manteb tuh kaya nya…jokinya juga gak bakal kepanasan tuh

  41. bro,gw pngn pake gas spontan
    bagusnya pake merk apa ya?hrganya kira2 brp?
    trus mesti ada yg di utak-atik dlu g?
    thanks..

  42. @Touru

    pake miKa yang rada tebel sedikit. Waktu itu sih ga ngeluarin uang, soalna dapet mika sisa. hehehe..

    Kunci jok biasanya pada naro di spakbor, tapi saya sih ga disana, trlalu riskan soalnya.. hehehe..

    lampu sein pake yang orisinil dipotong lalu diselipin di rangka, kalo stop lamp harus pake variasi..
    gitu bRo…

  43. tulung” kang otim,kang dizkonek mau tanya nih klo mau ganti pelk pake yg jari2 tromol blkang biasa nya pk punya motor apaan yah,,hrs pk adaptor lg kann??klo yg dpn pk tromolnya pnya kawaksaki ninja kan…?sekalian dagang ah…saya mau jual cdi brt dual band 200rebu(nego) we ah, hoream pasang saklarnya uy..breminath sms aj 08172383454..ok bandung onlehh..^^

  44. kemarin liat di fortm tetangga bisa pk tromol 125Z by TDR kl d bdg tanya ja k yonk jaya ato kl mo repot bs pk shogun 125 cuma mesti bikin dudukan cakramnya lg

  45. @otim

    Halo bro, dah lama ga liat2, dirubah jadi merah2 gini.. haha

    @Gal_
    Terakhir saya beli 350k..

    @Andryans
    thanks bro.. met kenal juga..

    @Rokib
    selama ini saya melihat teman saya yang pake karbu PE28 KW1, PJ yang cocok katanya sih 40, tapi dia sendiri pake yang 42 karena yang 40 jarang ada yang jual, kendalanya tenaga berkurang ketika karbu diberi langsam (tidak cocok diberi langsam)..

  46. mas mau tny ducktail satria wrn biru bli dimna ya,apa ada no telp spy sy bs psn.
    o iya sy pgn pasang footstep underbone apa hrs ngerbh dudukan apa bs lgs pasang, trs sy jg pgn tny klo pke pipa tsugiki tp slincernya standar apa ada perubahan di akselerasinya? sy pgn bli selincer dbs bgs ga, berisik ga suaranya mas?

  47. @dizconect
    kang anton, itu beli tutup wadah minya rem depan dmn?
    akang di bandung kan? belinya di toko mana yah?hehe

  48. Bro ..
    Yg bgs msang footstep underbone gmn?
    Letak minyak rem dmana?

    Aq dah gnti slang rem tetep aja ga pkem . .
    M0h0n penjelasanya .

    Slanjtnya krbu pe28 tdr bgs pke pj n mj brp ?
    Mksh sblmnya

  49. permisi saya mau tanya lampu smoke depan klo malam sinarnya terang ngak tuh trus motor saya klo mau direview disini gimana bro tanks

  50. @dyas
    saya coba bantu ya klo boleh tanya footstepnya merek apa? posisi tempat minyak rem tergantung merek footstepnya klo saya punya NUI udah pas tuh tetep ditempat standartnya dulu gue pernah pake yoshimura letaknya dibikin lagi pake plat dan nonggol keluar tempat remnya
    udah ganti slang rem hidrolik tapi ngak pakem coba bersihin kalipernya mungkin kotor ama pake minyak remnya dot berapa biasanya klo udah ganti slang hidrolik minimal ganti oli remnya dot3 klo yg bagus sih dot4 pasti pakem trus cek juga kampas remnya klo mau pasti pakem slangnya ganti merek hel trus pake deh tuh minyak rem dot4 pasti lebih pakem ok semoga bermanfaat ya

  51. Mksh br0 .
    Nui racing hrga brp?
    Bgs nui pa yoshimura orisinil?
    Oia sya khan pke pe28 keihin TDR .
    Bgsnya pke pj n mj brp?
    Coz klu pke langsam gas trnya lama n naik trn .
    M0h0n bntuanya

  52. brur smwa w mu tnya law fu pke ban 200 or 215 bwt dpan n 225 bwt blkng bgus gx?
    pke hrus gnti velg cz ban’y kn kcil beud?
    merk pa ya yg bgus yg tpak’y lebar ky razo 166..skrng w msh pke razo 166 msin stndart krasa brat di awal..
    1 lg law trmol dpan pnya ninja brp’n ya hrg’y?
    bgi yg pnya mskn mhn info’y ya!
    thx 4 all..
    jaya trz fu’ers

  53. @dyas
    saya pribadi sih nui dr pd yoshimura abis klo yoshimura yg asli ama palsunya ampir sama cuma beda grafiran tulisan yoshinya aja tapi klo dipasang emang beda sih lebih pas kan duit ngak boong. Nui ada dua macam yg biasa ama yg bisa diadjust klo yg biasa klo ngak salah sekitar 500-600 rb klo yg bisa diadjust sekitar 1000-1200 rb enakan yg bisa diadjust biar bisa disesuain ama kitanya enakan yg mana kan bisa distelmaju mundur ama tinggi rendahnya posisi footstep oh ya jgn lupa klo mau ganti footstep beli sekalian kick stater ninja biar ngak mentok.
    Jarum skepnya dah ganti blom klo blom ganti deh jarumnya pake sudco punya baru gampang tuh settingnya dan bisa lebih langsam tuh motor

  54. Guw jg mw gnti nui. Lu bli dmana bro?
    Udh ada engk0lnya.kmrn pke ahrs tp dstandarn lg coz ga pkem . Pke slang rem aPa?

    Udh dgnti tetep aj gtu . Bngng ni . Apa krn pke pe 28 kluaran TDR . M0h0n bntuanya bro.

  55. @dyas
    gue beli nui di kodok (krt) bro
    klo slang sih merk hel aja itu udah paling sip bro jgn lupa minyak remnya dot4 yah klo ngak ketemu yah minimal dot3 tapi klo bisa lu cari dot4 deh pasti pakem.
    hm.. masih blum bisa langsam gua mau tanya spek mesin lu dan part yg udah lu ganti bisa mungkin dari situ gua bisa liat n bantu lu

  56. Kodok mana?
    Mesin ya?
    Ni bro .
    -cdi brt dualband
    -krbu keihin pe28 TDR PJ 40 MJ 118 open filter
    -porting polish
    -knalpot bobokan standard
    Udh itu aja .
    Oia dah brp x naikin pj mj tetep aj ga bsa langsam .
    Tkran jrum skep ma pnya tmn jg tetep aja .
    M0h0n bgd masukanya.

  57. @dyas
    Kodok racing ada di jakarta tepatnya di rajawali selatan jakarta utara.
    lu open filter ya masih pake box filternya ngak gua saranin tetep pake tuh box filternya cuma filternya ngak usah pake jadi tinggal boxnya aja atau pake filter K&N aja jarumnya yg bisa distelkan klo bisa punya sudco deh dan gua mau tanya problem lu cuma ngak bisa langsam apa settingan juga susah dapet? klo semuanya ngak bisa juga lu coba pinjam tes ama temen lu yg punya pe28 lain coba ada bedanya ngak.

  58. Box filter tetep guw pasang kuq .
    Setingan mah gmpng cma susah langsam . Klu dlangsamin gde gas turunya lama /nyngkut dlu d rpm 2500. .
    Emank guw udh cba . Tmn guw ny0ba pke pnya guw .
    Katanya lbh entng . . Pdhl sma” pke langsam .
    Gmn bro?

  59. punya temen lu pe28nya coba dipasang di motor lu ngak ngak langsam juga? skep ada lu mainin ngak sih dicoak gitu atau porting polis lu berapa gede

  60. satu2 jalan lu klo masih begitu gua rasa ada yg ngak imbang ama mesin lu coba stel sim klo udah masih begitu juga lu ganti deh karbunya pake sudco gua rasa bakal beres tuh masalah langsam

  61. bro, nyari kunci busi fu tu ngomongnya apa ya? soalnya tiap tanya dikasihnya yang pendek terus, gak ada yang sampe deh!
    bis dalam betul sih…jarang malah hampir gak ada toko yang punya, ada saran gak bro?

  62. @n2x
    Udh bro beres smua . Footstep yoshimura grafir pakem hmpr sma standard .
    Krbu trnyata krng gde bubutanya yg buat ke intek jd bocor gasnya .
    Tn9gal nyetng ni skrng brat ni pj 40 mj112
    Ada saran pke pj n mj brp?
    Thx 4 all bro

  63. bro , mo tanya . . .

    itu kitaco volt meter nya harga nya brapaan yah ?

    pasang nya nyambung mana tuh ?

    itu pasang di samping bikin dudukan nya gak ?

    thx

      1. sekretariat : caesar motor, jln.kautamaan istri

        basecamp :
        -halte rm.simpang raya seberang supermarket super indo, dago (malam minggu)
        -monumen perjuangan (kamis malam)

        cp:
        085720062186 (adji)
        02293469494 (dymz)

        semua jenis motor satria boleh gabung….

  64. para penunggang Fu…
    mohon petunjuk,FU ane tahun 2008 CDI racing, pertamax, Busi racing, PJ-15, ane geber di jalan lurus mentok kok cuma 125 yah…tapi perasaan nih motor nambah larinya..pernah ane geber ama scorpio n Vixion mereka aja ngikutin FU ane..
    ada yg pernah ngalami ga..
    makasih…..

    1. wew..tu 125 kpj dah mentok gigi 6 tuh..??
      seharusnya seh bsa lebih,,cz 6w ja geber gigi 5 d kisaran 11500 Rpm nympe 130..
      klo bro berasa larinya nambah,tp d speedo mntok 125..mngkn da yg ga beres ma speedo’y..
      cb ja cek d beres..

  65. Kick starter model gitu bisa didapet dimana ya?? kira2 harganya berapa ya?

    g baru pasang footstep underbone yoshimura, ternyata kick starter standardnya ngga bisa dipake (mentok).

    klo ada yang tahu pls email g (yohanessw@gmail.com). thank’s.

  66. mas2 bro2 sekalian ada yg tw/mw jual body fu merah ori yg taun 2008 g?(merah marun)saya lagi nyari nih… siapa tau ada yg mw bantu..

  67. Waduh udah lama ga oL,,
    sayang nih FU diatas udah saya jual bulan kemarin, tapi gpp deh, mencoba jawab2 yah..

    @Dyas
    Minyak rem letaknya di posisi standar / dinaikin keatas, terakhir saya sih posisi diatas nyaman kok..

    @Nn
    smoke gelap banget bro,, tapi ga tau yah kalo pake HID.. :p

    @Anonymous
    terakhir kondisi motor saya pake 225 depan belakang ga usah ganti velg tuh, 215 juga masuk2 aja kayanya,, terakhir saya pake sih FDR

    @Rossi
    Kunci busi pendek bisa diakalin di las bro..

    @Andra
    tergantung settingan bro, dulu sih motor saya disetting irit ga lari, di setting boros, semua-muanya boros. haha..

    @Desta
    Banyak caranya bro, korek, bore-up,dll.. hehe

    @Faried
    Thanks bro untuk commentnya.. hehe

    @FU “sytem of a down”biru putih
    Lampunya terang bro, keluarnya putih..
    maksudnya fering ya? saya ga suka liat FU dipasang fering, terlihat jadi seperti motor aneh.. hehehe..😀

    @SHiro
    diatas langit masih ada langit bos..😀

    @Sulton
    2nd? ato brand?

    @Dhayen
    terakhir sih 156 di Pasupati Bandung, standaran bro..

    @Abenk
    Air Brush di Bhens Airbrushing Maribaya Lembang

    @And’z
    Harganya 175rb, disambung di kabel massa di lampu depan, dudukan udah dikasih..

    @S.A.C
    Bravo SAC!!! hohoho..

    @Bolang
    Udah laku bos..

    @NAZIE
    Belum bro, standaran aja deh.😀

    @Yohanes
    pasang ya ninja ato yang standar bisa di LAS sesuai model dan keinginan. hahaha..

  68. Nannya lage ne bro…

    Satria FUku dah ganti CDI Neo Hyperband, Yang Laen Masi Standard Ga ada Yang diutak atik,

    mw ganti karbu King tapi PiloT ma main jet Brp yah???

  69. bang klo FU d kasih pelek jari2 gmna bang????????
    ya emang saya mau pasang pelek jari tap ng tau part apa aja yang harus di beli………..
    balas segera k E-mail q ya bang??????????

  70. Kalo Pake Karbu King PJ 20 MJ 150 ManTep TuwH….

    Punya gw CDI pake BRT neo Hyperband, Karbu King PJ20 MJ 150, knalpot R9 Mugeloo

    dah ManTeP diBawa LaRi🙂

  71. tapi bos gw mau pake karbu SP yg pnya nsr. kira2 brp main dan pilot jetnya?
    emang bagus mana gtu karbu king ma SP nya nsr?

    klo klnalpot kmaren gw udah beli yoshimura lokal 600 rb. suaranya lumayan mantep gede bgt. tapi klo ada saran buat
    ganti lagi yaa gpp. mumpung biaya msh byak. r9 mugeloo brp emang harganya?

    please ya bos. mslhnya gw pngen stria gw kenceng… heheh…

    1. ganti juga tuh koil nya,, biar pengapiannya lebih perfecto…
      trus,,

      knapa gag sekalian knalpot DBS ajja,, kan lagi bnyak dana .. he..he.. “cuma ” 1,3 jt kok..

      he..he.

  72. bro otim .. selaku master FU..

    gw mw nanya nihh,,,, kalo gwa ganti cdi std ama cdi brt ( racing ) ,, apa kudu ganti part” lain’nya,,, ?? kayak karbu ,,

    truzzz,,, nambah boros gag tuh ke bensin ,,, ??

    thanks.

  73. slm knal smuanya,,,

    untuk para suhu FU di indonesia,,

    pgn tanya donk,,, FU saya ngebrebet klo rpm nya diatas 8OOO,, CDI pke BRT dual band,, kira” knp ya?

    biar tenaga nya nambah, ap” aja yg hrs di ganti? mohon pencerahan dari para suhu FU Indonesia,,

    1. mungkin fu ‘nya arry .. karbu nya kotor.. atow saringan udara’nya kotor .. 2 hal tadi bisa berpengaruh k lari’nya tuh motor yg mnyebabkan ngeberebet tarikan motor nya….

      gwa juga dlu smpet gituh ,, kalo msalah CDI BRT,,, harus’ny gag ngaruh,, mlah jadi naek performa motor’nya..

      oiaa,,, 1 lagi,, bisa ajja faktor busi ,, pembakaran’nya udah jelek atow kotor juga,,,

      emm… kalo acceleration mw nambah,, lbih baek.. ganti karbu’nya ,, pake karbu punya .. RX-king.. atow ninja.. y di setting” lagi dkit lah,, main jet ama pilot jet’nya..

      jamin tuh FU bro aryy,,, melesat,,, pluss,, ganti juga pake knalpot freelow..

      1. @ mookie

        thx kk buat info nya,, oh gt, ok”, klo gt siap” puasa deh mulai skrng cm dmi buat beli karbu,, hehe,,

        slm utk penggeber FU laen d Indonesia,,

      1. uihh .. brt nya.. 150 gimana ?? he..he..

        tukar guling n gwa nambah ma silencer Termignoni mw gag .. gwa nmbah 50rbu.. ??

      2. duhh klo 150 lumz brani kluarin…soal ny baru 2bln pke Boz
        drumah numpuk tu CDI ny

        lg kumpulin duit ne,buat bli Kem kawahara…
        heeuu…heuu

  74. bozz,,,, ane mau beli CDI Pro drag nih. kira2 bagus gak? soalnya kmaren2 tmn ane ada yang nawarin 1,5 jt. emang bener semahal itu?….. emang tuh CDI bagusnya apa sih sampe semahal itu?….. bukannya BRT Neo Hyperband aja udah bagus bgt…….

    Oh ya bozz ini yang paling penting. FU nya adik spupuku udah seminggu dan msh In Rayen. tapi mtornya mau lngsung dibikin racing. kayak ganti karbu, exhaust, CDI, busi, per kopling, rante, step dll. ngaruh gak bozz??

    1. wahh mahal bgt ya 1,5jt….knp ga cba CDI BRT Super i-Max 8 ato 24 step aj…manyos tu Boz,sy jg pke..

      klo mtr mash in rayen,seharusnya dusahakan ampe abiz aj masa in rayen ny….klo langsung pk knalpot racing,pengeluaran ny terlalu besar daya tahan piston gakan kuat
      ganti karbu,pembakaran biasany jdi kurang smpurna krna harus setting ini itu dulu
      CDI racing kebanyakan berfungsi tuk dongkrak perfrma RPM atas,sedangkan mtr in rayen untuk capai rpm 8000 aj udah tercium mesin terbakar…apa lg tuk dgeber pooll,jebol tu mesin

      gtu dech kira2

      1. ada yg 300’an gag tuh cdi second.. gwa beli dah..coz gwa pengen kebut”an lagi nih..

        he..he.. kalo bisa brt ajja cukup..

  75. Permisi gan ane jual Keihin PE 28 Thailand new..barang tinggal 4 biji ngabisin stock aja..biasanya ane jual 650rb,,

    harga : 520rb nego tipis free ongkir ” pulau Jawa ”

    [IMG]http://i622.photobucket.com/albums/tt305/abenk_inc/KeihinPE28thailand21.jpg[/IMG]

    [IMG][IMG]http://i622.photobucket.com/albums/tt305/abenk_inc/KeihinPE28thailand18.jpg[/IMG][/IMG]

    [IMG]http://i622.photobucket.com/albums/tt305/abenk_inc/KeihinPE28thailand19.jpg[/IMG]

    Cp : 081328421145 call/sms

      1. COD jogja boz..
        barang undertrail buat FU tapi lagi kosong niy,,kalo ada harga 350 ribu..

        untuk keihin PE 28 for best price SMS saja boz,,trims

  76. kk pgn tanya lg dong,,,

    FU saya tenaga nya drop klo rpm diatas 8000,, kira” knp ya? kondisi open filter n CDI BRT dual band..

    1. klo tarikan atas seharusnya dengan pake BRT Dual-band,udah enak n narik bgt….coba dech periksa dlu PJ n MJ ny,pke brp?

      udah pernah top speed brp,stelah pk CDI BRT Dual-Band?

      1. baru sampe 110 kpj kk,, jln nya keburu abis soalnya,,, skrng lg nyari timing yg pas di pasupati,, hehe,,, gitu ya ka? trus klo pke BRT dual band, setting pj n mj yg pas brp ya ka?

        thx y kk..

  77. kalo tarikan atas menurut ane enak pake busi iridium..
    emang harga iridium mahal di banding busi biasa,,kalo pengen murah bisa pake busi iridium merk shindengen atau SDG harga kalo gak salah sekitar 35rb

      1. ya kalo top speed itu rata2 130-145 kmh,,tapi tergantung Berat badan joki,,riding style,,kondisi track,,arah angin,,n banyak lagi lah bro faktornya kalo mau tanya top speed

  78. klo misal untuk tarikan bawah enakny pake karbu, ato pengapian ap y bro???

    coz ap peleg ny hrz gnti ruji y??
    ato pake ban mizzle power treed gt…
    thx…..

  79. klo misal untuk tarikan bawah enakny pake karbu, ato pengapian ap y bro???

    coz ap peleg ny hrz gnti ruji y??
    ato pake ban mizzle power treed gt…
    thx…..

    1. klo untuk tarikan bawah ga harus selalu karbu ato pengapian aj……tapi coba maenin Gir depan ma blakang aja, blakang pake 45 depan pke 13..yakin enak,klo mau pke karbu coba pke PE 28 PJ 42 n MJ 110…tu buat mtr standar

  80. update info untuk riders FU indonesia,,,

    undertail 1 Rp 150.000,-
    undertail 2 Rp 275.000,-
    note : dua-duanya udah pke lampu,, yang ngebedain cuma tebal nya bahan undertail,,
    Variasi 53 Bandung Jl. Cikawao

    undertail polos Rp 45.000,-
    Aneka Jaya, Jl. Pungkur Bandung
    King Helmet Variasi, Jl. Pungkur Bandung

  81. kk pgn tanya lg dong,, setting PJ n MJ yang pas berpa ya? kondisi : CDI brt dual band, open filter n yg laennya msh standar,,

    salam riders FU,,

    1. klo untuk karbu STD…….PJ pke 17.5 MJ 110, tu enak ko buat mtr standar an

      tpi klo pgn setting yg paling pas,ga bisa cmn lgsung pke settingan yg datas…harus cobain beberapa percobaan jg dan gmn mekanik yg stting ny,hehe….

  82. bro … ada yg pake leher knalpot tsukigi gag ?? enak sih tuh leher knalpot ,, ?? ngaruh nya ke apa ?? suara nya jadi gimana ??

    1. klo mank situ org bandung….pasti suka buatan V-53,bgus n bahan jg oke gmn harga aj

      ad yg 150 & 275 rb

      tergantung minat aj

    1. wah tanggung Boz…jagn pke hyperband dan rk-king..gakan krasa gede bedanya

      klo mau lebih mantep n manyos….CDI pke BRT dual-band dan karbu nya pke PE 28

      Fu punya Ane,bisa tembus 150kpj

      enak di pake harian juga,ga terlalu boros yg pasti

  83. butuh info di bandung ..
    1. tempat ngecat pelek yang murah / 100rb-an biar warna putih
    2. tempat krom selain chromoholic ..
    thks ..

    WTB :
    1. setang rk cool/raider125
    2. knalpot
    thks ..

    1. klo tempat ngecat yg murah bnyk boz…cuman tu hasil ntar nya gmn,memuaskan ato tidak?

      ane biasa ngecat di antapani,vino airbrush sebelah borma nya murah jg kok tp hasil memuaskan…

      klo untuk crom..coba dpungkur clinkcrom bgus n murah lg

  84. BOS,,,
    kira2 harga CDI BRT DUAL-BAND n karbu punya PE 28 nyampek brp harganya bos…
    oy BOS”’enkan mna pkak CDI BRT DUAL-BAND ama CDI REKTOR?…

    trims.

    1. klo harga CDI BRT DUAL-BAND 460rb
      PE 28 500rb
      klo tuk CDI sy cmn punya CDI BRT Super I-Max 24 step harga 850 rb aj baru
      sy jual tu PE 28 Baru+ongkir 500rb aj

  85. *bang mw nanya….klw pake footsteep yoshimura ada penambahan/perubahan lg gk ya…?
    *truzz ada gk pengaruhnya bwt rem belakang, krn kebanyakan biasanya remnya gk pakem..minta pendapat & solusinya…yhanks

  86. @^
    tinggal pNp kok ..

    cuma nanti kick starter standar mentok ke step ..
    makanya harus dibengkokin ..
    atau bisa pakai punya tiger/ninja ..
    selain itu selang rem agak tegang coz pendek banget ..
    tp masih bisa dipakai kok ..
    tp biar bagus beli selang rem aftermarket aja ..
    tdr/kitaco gitu ..
    soal pakem gk pakem ..
    asal pasang bener pakem2 aja ..

  87. bang, bingung neh milih ban racing…baeknya yg mana ya, FDR atw Comet M1 ya…krn harganya hampir sm tuh…eh satu lg…brapaan yah harga footstep yoshimurayg warna emas tua tuh…yupss thanks ya bang

  88. @ ^

    harga step yoshimura 300-350rb lur ..

    kalau ban , kedua ban itu udah coba , enak kok ..

    cuma profil bentuk lebih suka FDR

  89. bang..aq mw nanya skalian minta opininya…
    rencananya aq mw pasang FDR, untuk yg d depan aq mw pake MP 27,dan d belakang pake sport XR, abis gripx tuh keren banget dan kliatan mahal ya…nah mnurut abang Profesor FU gmn..

    thanks ya sblmx…wslm

  90. ROUMMMM……ROOOOOMMMM…..JLEGERRRR….BURUAkkkk…..
    Begitulah bunyi FU saya pas nabrak pick up kmaren mnggu.
    saya sendiri gak apa2. tp….hiks…hiks.. FU saya ancur lebur…

    pas dbawa kedealer ktanya butuh biaya tinggi dan memerlikan waktu yg cukup lama.
    haduhhh…….. gmn dong??

    untungnya ayah saya suruh tuh mtor dijual, dan beli mtor yang baru. (horeeeee… ) sahutku.
    bagaimana tidak!! ayahku bilang beli aja sekalian ninja 250R. Tp….?
    aq sendiri ngebet pengen beli FU lagi. terpaksa nunggu paling lama satu mnggu karena
    pihak dealernya kehabisan stok FU.

    saya memang pencinta FU banget. FU saya ancur aja laku kejual 5 jt.
    tp gpp. yang pnting pas FU yang baru datang, trus masa in rayen habis, saya langsung modif abis
    full racing kayak mtor saya sebelumnya. hehehe

    salam kenal pencinta FU mania.

  91. haloo bro pngen tanya nih.
    ada yang jual stripping buat FU gak?
    FU-ku warna merah tahun 2008……

    klo ada, harganya brp, ongkos kirim brp. dan bisa liat contohnya gak?
    terima kasih.

  92. kang mu tanya neh..mtor gw standaran cma pke karbu king..
    gw mu gnti coil m blue thunder n busiX mu d ganti m splitfire..kira2 ada pengaruhnya gag yc bwt mtor lari kenceng???

  93. mau sharing aja ni. FU ’07 gue mesin satndart,dlu pke knalpot HRP bkin tarikan jd lmayan tp sering batuk2 jder2,trus ganti PJ 17,5 punya shogun lama yg ori jepang batuk2 jd ilang.skarang knalpot balik standar drpd kena polisi tp PJ tetep 17,5 jadinya batuk2 lg, padahal busi dah ganti baru ori.ada saran???

    1. masukin bengkel gw aj…..gmn,mau???
      FU gw dari awal beli ampe skrg,gda tuh yg nm nya batuk2
      soal nya lagsung di utak atik lg ma mekanik gw…..

      1. Bandung Bos ..
        400 Udah Murah Bos .. ( Nego Ga Sadis )
        Kalau mau ketemuan dulu ..
        Tes Dulu Kalau mau ..
        085723919767

  94. “SPECIAL PRICE”saTria FU riders

    1. Karburator PE 28 asli thailand 100% new (Rp.540rb) + CDI BRT Neo DuaL banD new (Rp.530)….. HARGA PAKET : Rp. 1.000.000,-

    2. Karburator PE 28 asli thailand 100% new (Rp.540rb) + CDI BRT Neo HyperbanD new (Rp.450rb)….. HARGA PAKET : Rp. 930.000,-

    3. Karburator PE 28 asli thailand 100% new (Rp.540rb) + CDI RexTor adjustabLe new (Rp.520) + KoiL YZ 125 original new (Rp.435rb)….. HARGA PAKET : Rp. 1.425.000,-

    4. Karburator PE 28 SUDCO 100% new (Rp.1.525rb) + CDI BRT Neo DuaL baNd new (Rp.530rb) + KoiL YZ 125 original new (Rp.435rb)….. HARGA PAKET : Rp. 2.350.000,-

    Semua Paket diatas beLum tErmasUk ongKos Kirim..

    BerLaku hingga 30 NoveMber 2009….
    BURUAN..!!!!..SERBU..

    untuk keterangan lebih lanjut bisa di lihat di sini : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2596555

    atau call/sms
    aBenk : 085643022494 Jogjakarta.

    terimakasih

  95. numpang tanya niy..
    utk karbu king pj mj yg enak berapa ya?
    satria ku pake karbu king pj 20 mj 115 skep ke 2 dr bawah koq atasnya agak ngok ya?
    apa 120 bisa lebih enak?
    tks buat jawabannya..

    1. ada keluhan sih.. keluhannya pengen bawa mtor kenceng terus… soalnya enak lah… PJ MJ 42/120
      klo kick starter coba pake ninja 2 tak.. g akan mentok meskipun pake step underbone.

      1. maksudq buat ngidupin mesin pke kick stater berat ga ngengkolnya? air filternya pke merek apa mas? kalo hujan rawan kemasukan air ga? sory bnyak nanya kya wartawan aja he2

  96. Bro gw pake FU dah hampir 3th…gw sempet pake underbone tapi gak pakem alhasil pernah ngebut dan gak dapet rem nya akhirnya nyusruk di jalan..sekarang mau coba pasang lagi.. biar pakem gmane ya…underbone gw AHRS…mohon infonya…

      1. itu orisinil ngk gan….Klo kw1 sech itu mahal banget..soal nya fu gue pake PE28 itu udah nyaman….buat ngebut….gan kLo pake karbu ninja boros ngk…..tapi cdi pake rextor yang adjustable…..

  97. gua pny fu beli juli lalu, udh ganti karbu king, pj 22.5, mj 115, knalpot r9 monza blue, busi iridium, cdi dualband …
    kira” apa lagi yah supaya fu gua tambah kenceng, tapi ga boros ?

    thx ya !

    1. mank tu enak boz pke karbu king??
      klo pgn lebih manyos pke PE 28 ato Vm 28 aj….pasti krasa bgt tnaga ny n yg pasti gak boros
      asalkan tu mtr mash standart

  98. bozzz….. fu-ku standar smua. tp udah 3 bulanan knalpot pke DBS. dan yang laennya satandar blasss….. gak ada yang diubah apalagi dikorek. pokonya standar smua kecuali knalpot aja.
    nah aku pengen tanya, ngaruh gak itu ke mesin atau ke yang lain klo pake knalpot racing??
    mohon sarannya bos..

    1. klo cmn cat full body doank…skitar 500rb,tpi itupun tergantung bahan cat yg kita mau..
      klo untuk airbrush…standar nya skitar 750rb dan liat desain juga serta kesullitan nya
      makin sulit..harga pun disesuaikan……

  99. @six: punya ade gue..

    kmrin lusa gear stater gue jebol, itu bisa jebol knp ya? tanda2 mau rusak gmn ya? thks buat infonya suhu2 semua..

    oia, ganti barunya 741 rb.. jd aja ga bisa e.stater nya.. mau ganti mahal..

    1. bore up

      – piston tiger,CBR size 65.5
      – up stroke 3mm – 5mm
      – stang seher tiger ato GL
      – porting polish
      – bubut magnet dial

  100. agan-agan para master ny FU tolongin sy donk……mtr sy dah bore up
    spek ny :

    1.piston tiger 65.5
    2.up stroke 3mm
    3.magnet bubut
    4.karbu PE 28
    5.CDI BRT Dual-Band
    6.knalpot DBS

    yg laen ny masih ORI

    skarang mesin jadi berisik gtu,kretek” pas turun gas…knp yah???
    rante keteng sudah di ganti,tersioner atas bawah sudah ganti tpi masih tetep ky gtu….knp yah

    apa itu suara Klep ato bagaimana yah….mohon pencerahan ny…

    sy mau ganti bengkel,gak bener bengkel yg skrg ini

    1. BYAR KENCENG TP STANDAR N GA BOROS GMN TUH YA??????????????????????????????????????????????????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

      1. ganti aj karbu pke PE 28,CDI Racing,knalpot DBS ato CLD ,per kopling inspiro,Plat TS
        ganti Gir depan belakang disesuaikan sm spek motor……gtu juga udh cukup klo buat FU
        yang Psti GAK BOROS KO

  101. ooi mnt saran ne…

    karbu pe 28 enk nya pake pj/mj brp??

    mtor ku pake pe 28 pj 38,mj 120…paking copot 2 lmbar,tospeed 135…cdi brt,koil r9,knalpot std bobok…

    1. irit boz…yg pasti klo mtr msh std,gakan se boros mtr bore up…..
      Fu sy sudah bore upa dan up stroke..masih terbilang irit 1 liter 25km

  102. kalo velg`a diganti ma velg jari-jari dengAn tRomol, kira-kira yang baGus merk apa ya ??
    n haRganya brapa gan ?
    thanks.. . .

  103. bro, g bru bli dbs buat fu tapi tulisan dbs nya warna item. berarti dbs tu buat apa ya ???? G bli dbs bekas temen g gan… tolong ksih cment nya ya..

  104. Stang Jepit
    stank jepit bikinan bos yanto dijamin gak bakalan patah karena terbuat dari as besi, trus ada baut lsg menuju segitiganya jadi gak akan bergeser
    ini gambarnya gan

    [IMG]http://img16.imageshack.us/img16/2065/sdc11156resize.jpg[/IMG]
    [IMG]http://img199.imageshack.us/img199/7061/sdc11150resize.jpg[/IMG]

    voltmeter
    cara pasangnya harus bobok spidometernya, trus harus jago pake solder karena komponenya lumayan kecil2 jadi caranya kalo dah beli voltmeter bagian semacam lcd penghasil2 angka2 dilepas dari pcb aslinya kemudian di jumper pake kabel2 trus tinggal pasang, voltmeter berguna bagi yg sudah pasang hid untuk memantau teganggan aki

    [IMG]http://img441.imageshack.us/img441/6482/sdc11154resize.jpg[/IMG]

    Hid & Regulator vrt
    hid bikinan om junki di jamin gak silau karena menggunakan teknologi mobil projector lamp with angel eyes, tapi sharing n saran regulator pake vrt biar aki gak tekor di jamin makyus ngisi terus

    [IMG]http://img199.imageshack.us/img199/8791/sdc11160resize.jpg[/IMG]

    [IMG]http://img31.imageshack.us/img31/5981/sdc11157resize.jpg[/IMG]

    Fan cooler

    biasanya yg udah pasang hid kan pasti plus regulator, pasti pernah mengalami namanya speedometer blank, biasanya itu karena arus kegedeaan, nah setelah saya pikir2 berati harus nambah beban elektornik, nah kepikiran deh pasan fan coler.

    [IMG]http://img37.imageshack.us/img37/8886/sdc11185resize.jpg[/IMG]

    [IMG]http://img266.imageshack.us/img266/7792/sdc11194resize.jpg[/IMG]

    ym valentino_felix@yahoo.com

    1. adu apaan bos??? ane bukan tipe suka kebut2an, karena merugikan sesama pemakai jalan, mendingan sharing aja tentang motor fu, kalo mao kebut2an harusnya ikut seperti road race kan ada tuh

  105. gan, ane pny stripping ori fu 2006 wrna biru item.. asli thailand, blm pnh dbuka dr beli. ad yg minat ga? alasan jual: motor raib gan.. call 085731146711.

  106. @clitorisha : posisi dmna bro?????
    gw di manado!

    klu blh tax, harga footstep underbone yang baru dibeli berapa?????

  107. dita pny tips ne:

    fu dita feb 2010, turun dari dealer, inreyen langsung diajak top speed (kalo g salah 135kpj msh mau terus), abis itu 2 hari ganti oli, digas poll lg n ganti oli yg lebih encer.

    stlh itu Up Grade parts:

    1. karbu keihin PE28 TDR pj 42(bawaan karbu), mj 115 daytona open filter.
    2. CDI brt neodualband pasang langsung di kurva ke-2, limiter dicopot.
    3. kampas n per kopling TDR.
    4. gir belakang 45, depan standart
    5. knalpot AHRS f4 hexacone
    6. oli enduro racing aj cukup.
    6. berat motor dikurangi (ganti velg jari2, stir variasi, bodi copot)

    kmrn di coba, 500m dapat top speed 160kpj mentok di spido, mungkin bs lebih cz spido fu mentok di 160kpj aj.

    semoga bermanfaat.

    dita_

  108. Lagi nyari2 stang raider 125 buat satria 2007 ane
    yang punya barangnya, atau tau dimana yang mau jual, atau ada temennya yang jual. harga nego ya, tapi serius
    tolong kasi tau ane via sini aja
    makasiih

    oia ada yang tau stang es-2 itu stang apa? model drag ya?
    yang tau mohon penejelasannya
    makasih lagi

  109. gue tuh pake fU jarak 201m menepuh waktu 10,31 itu test drive yang paling cepat gan…….sekitar kecepatan 143….ehhheheheh….itu sech gue pass lage drag liar….tapi musuh nya jupiter mx ngk ada apa2nya gan lalap abiezzzz…..

  110. permisi fumania gue mau nanya? pertamak campur premium ngepek ga ma mesin soalnya ge baru pake fu tolonng minta imormasinnya!!!!! thank salam fumania

  111. gan gw mau tanya nih
    fu kan gw kasih underbone sama stang drang tapi bkin punggung pegel gan,,,
    enagnya yg dganti ap y biar gag pegel??

  112. dijual:

    Karbu keihin PE28 (dulu beli di AHRS depok)
    Footstep NUI warna silver
    Kickstarter ninja (kw)

    Harga Rp 675ribu (sepaket, tidak dijual terpisah)

    Kondisi seken, masih bagus tidak ada masalah

    Barang ada didaerah Pamulang
    Bisa COD sekitaran Pamulang, ciputat, pondok cabe

    Berminat?
    hub:

    call/sms

    02199102148 (riza)

  113. bro?
    satria FU gw kok ada bunyi teerrrrr… teeerrrr….
    kata diler ma bengkel sih kampratnya?
    apa bner?
    kalo bner solusi yang baek ma irit di kantong pelajar gmna?
    salam kenal..
    surabaya
    piss

  114. bro?
    satria FU gw kok ada bunyi teerrrrr… teeerrrr….
    kata diler ma bengkel sih kampratnya?
    apa bner?
    kalo bner solusi yang baek ma irit di kantong pelajar gmna?
    salam kenal..
    surabaya
    piss

  115. boz gw pnya FU bru nh tpi msin langsung gw krum…..n pke knalpot AHAU ,, tpi knpa ea koq gigi 1,2,3nye ngempos bgt….
    n’ boroz mamfuz pdahal gua pke pertamax

  116. o ia
    ps pngaruhnya lau f di. Pke cdai brt ma karbu fe ea mas
    truz lau masalah teming otomatis nya lau pke punya smash yang imitasi ,gimana

    mohon pencerahannya

  117. Pingback: toko bunga online
  118. KO MAU TANYA KO AKU PAKE UNDERBONE DI SATRIA FU CMA MINYAK REM NY GAK BSA MASUK, ADA SOLUSI GA ?
    KATA BENGKEL KLO DI MKSIN MINYAK NY GA MO TURUN, JDI GIMANA KO !?
    kalo ada bales email aku aja
    trafalgar.gps7@ymail.com , THANK YOU🙂

  119. mas bro,,aq pnya fu.pi gq ad tarikan ny,kt org suru gnti pakum,ud aq gnti tp kq msi tetap z gq ad tarikan ny.kira2 ap penyakit ny mas bro.bagi donk tips ny????

  120. wes keren euy,,,mas bro boleh tanya ga?,, kenpa yah fu saya tiba2 spidometernya jadi eror,,kaya yang kurang strum gitu,,,,mohon bantuannya mas bro,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s