SELAMAT BERPUASA

yup, sebentar lagi mo bulan Ramadhan nih.. jadi skalian aja mo ngucapin selamat menjalankan ibadah puasa buat bro semua yang akan menjalankannya.. semoga dengan datangnya bulan Ramadhan yang sekarang akan memberikan kita semua ketabahan (melatih ketabahan dalam turing ha..ha.. 🙂 ) dan pastinya kesabaran,  melatih kekuatan baik  fisik dan  juga mental.. mendapatkan barokah,  dan juga kasih sayang Alloh SWT. dan yang paling penting  puasa kita dapat diridloi oleh Alloh SWT.

jadi buat yang akan menjalankannya “Slamat Berpuasa ya!!!”

Advertisements

KAMPAS ALTERNATIF FU

Kampas kopling membantu tarikan motor lebih responsif, apalagi buat si hyperunderbone satria fu. ini info buat bro smua yang pengin mencari kampas alternatif bt fu. Sejauh ini ada dua jenis yang sering digunakan di fu selain kampas standar fu tentunya. Yang pertama adalah kampas kopling milik suzuki RGR seperti yang sudah diulas di M+ edisi 490.

Untuk memasangnya sih ga terlalu ribet, cuma harus ada sedikit penyesuaian yaitu dengan menambahkan 2 buah ring di laher matahari batang stut kopling. Biasanya ring itu dari bebek f1zr.

yang kedua adalah kampas kopling dari suzuki TS diulas di Otoplus edisi 07/VI. nah buat yang ini cocok banget dengan fu, istilahnya tinggal templok.

dari penggunaan kedua kampas kopling itu membuat kampas kopling lebih awet dan tarikan lebih responsif lagi. dan untuk soal harga silahkan tanyakan langsung ke toko onderdil ya 🙂

salam

RAIDER YOSHIMURA EDITION

Smua rider fu yang dulu belum punya nih motor, pasti terbelalak matanya saat pertama kali liat iklan mengenai si hyper underbone. apalagi pas launching pertama kali, yang tampil si satria versi yoshimura.

nah setelah liat tu motor pasti kepikiran lagi “keren banget tu motor, gua harus beli nih!!”. nah sekarang pas udah kebeli kepikiran lagi deh pengen modif tu motor jadi seperti tu gambar (minimalnya!).

yup yoshimura edition, awal beredarnya si hyper underbone di Indonesia, tapi kira-kira apa saja ya pernak-pernik / part yang diganti dari si hyperunderbond. berikut fotonya, tapi maaf ya agak kecil.

nah yang pertama keliatan dari depan pastinya si batok lampu yang udah di tutup jadi hitam elegan seperti ini. tapi kalo buat harian lebih baik yang transparan biar waktu dipake malem lampunya masih bisa berfungsi dengan baik.

Continue reading RAIDER YOSHIMURA EDITION

CHAM CHAIN GUIDE

Nah berikut ada artikel yg bermanfaat banget bt para rider fu yang ganti rante keteng, or yang berhubungan dengan itu tapi bingung ketika menentukan titik pada cham nya. (bisa bongkar bingung masang 🙂  )

nah biar ga lama silahkan lihat gambarnya dan tinggal sesuaikan saja cara-cara pemasangannya, karena yakin banget udah pada gape dalam melonggarkan rante keteng dan menentukan top magnet tu motor. jadi ga usah bingung lagi, tinggal liat gambarnya ya.

semoga bermanfaat ya..

thx bt bro admin (ga tahu namanya 🙂 )dari fu150.wordpress.com

source: : Oodiohutama @ kaskus posted by: fu150.wordpress.com