15 SEPTEMBER PERTAMAX TURUN

Kabar Gembira buat yang suka nenggak pertamax., dapat kabar dari temen yang kerja di Pertamina, katanya pertamax bakalan turun lagi harganya per tanggal 15 September 2008.

kalau dilihat sih lumayan juga rentan turunnya soalnya disesuaikan dengan harga minyak dunia yang juga ikut turun. dari rentan 10.600 perliter, sekarang harga pertamax non subsidi berkisar di harga Rp. 8.450,- per liter. nah coba deh bayangkan tanggal 15 September nanti (mudah-mudahan bukan isu belaka!!) bakal turun lagi, tapi gak tahu mulai rentan harga berapa per liternya.

ya semoga saja dengan turunnya harga ini dapat mengurangi beban masyarakat pengguna pertamax dan tidak lagi mengambil jatah BBM Subsidi seperti premium.

salam.

PELEK FU RAWAN BENGKOK

Bener nih,. kayanya udah bukan rahasia umum kalo pelek racing standar Suzuki Satria FU 150 gampang banget bengkok. karena sudah ngalamin sendiri he..he..

kalo dilihat sih itu pelek kuat banget, apalagi dibandingkan dengan pelek palang aftermarket yang juga memiliki model yang sama. tapi liat aja gambar di bawah yang dilingkari bulatan merah.

ini pelek di c “boyot”, motor FU ku yang ga sengaja ngelindas jalan yang berlubang.. dan hasilnya, bengkok deh!!

ini memang sudah tidak aneh lagi mengingat temen-temen fu yang lain juga banyak yang mengalami hal serupa dan peleknya juga bengkok-bengkok.. nah buat menanggulanginya biasanya mereka mengganti pelek racing standar satria f dengan model tipe jari-jari.

jadi ini cuma saran apalagi buat FU rider yang membuat ban nya tubeless yaitu berhati-hati bila melihat jalan berlubang, jangan main hajar aja itu lubang dan kalau bisa hindari..

salam