NAH LO!!

kapan keluarnya ya??

source:fu150.wordpress,photobucket

33 thoughts on “NAH LO!!”

  1. Wakakaka…. tapi lucu bro! kegedean d FU! T___T
    ‘gw baru aplikasi batok Sonic 125 d FU! ‘Keren dh!! ^__^

    ‘oy, bro otim, masih bingung nih ma undertail FU! ‘td gw nyari2 d tko variasi pada kg jual! T____T ‘Kl d Kebon jeruk ada ga ya?!

  2. SEPANG MOTOGP OKTOBER 2008
    PAKET TIKET+HOTEL 2MALAM 3 HARI, SEPANG MALAYSIA
    HARGA 520RM

    CATATAN:
    1. TIKET MASUK SIRKUIT +HOTEL BINTANG 3 DE PALMA SEPANG 2MALAM 3 HARI
    TGL 18-20 OCT 2008
    2. TIKET DI AMBIL DI GATE SIRKUIT SEPANG MALAYSIA
    3. TAMBAH 30RM, JIKA INGIN SEAT WITH BIG SCREEN
    4. TAMBAH 80RM JIKA INGIN TIKET DI KIRIM KE ALAMAT YBS
    5. TIDAK TERMASUK TIKET PESAWAT/FISKAL
    Note:
    *. Dapat Official Tshirt + Cap Motogp Sepang
    **. Hotel termasuk salah satu hotel rujukan dr Sirkuit Sepang, Bintang 3, 15 Km dr sirkuit, No. 3 terdekat.
    ***. Minat Hub,
    Adi Saputra
    081319907537 – 08999877991
    lord_saputra@yahoo.com
    HANYA ADA 10 PAKET SAJA….!!!!

  3. @dewi
    ah kalo pengen kyak gitu mah gampang dew.. tinggal bli aja batok lampu m knalpot karena yg lainnya sama.. tapi menurut gw sih lebih sexy fu yg dulu dibandingkan yg mo nongol tu.. ini selera pribadi sih, smua tergantung konsumen.. jadi jg nyesel gtu tetap smangat karena qt smua “FU RIDERS”

    chayoo!!

  4. salam FU riders……………….!!!!!

    pak guru otim??? gimana kabar? lama ga’ kliatan….. he he he….

    FU baru emang baguz yah…. head lamp na agak mirip kawak athlete yah pak….??? truz… diliat dari visualna sektor mesin kayakna sama??? bner ga pak??

    Pizz…

  5. @the boZ
    Apik…. iyo skrang jrang ngeblog lg bnyk kerjaan (blaga sibuk kn gpp he..he..).
    – itu FU baru emang sama speknya, cuma itu aja ganti visual, batok lampu yg bukan kayak athlete tapi mirip gsx r600, trus tachometer yg ada list crome nya, trus knalpot yg ujungnya kayak pake DB killer, nah selain itu sama, gtu bro

  6. iya om sepaham qt…
    waktu ane liat d pic sih kek nya gede banget yah,,,,,,
    ternyata pas liat langsung ga gede2 amat cuma kl d liat dr depan emang kliatan gede ga match ama leg shield yg ramping tp kl d liat dr samping sih cocok lah masih satu tarikan garis bodi…..

  7. kenapa batok kepalanya bisa begitu yah… menurut gw bagus yang lama klo batok lampu depannya, coz bener2 mirip Topeng Seorang Satria Kerajaan, hehehe…

  8. wawaw.. new Fu bnyak yg bilang mirip athlete y…
    klu saia sh stju ma bro otim.. lebih langsing mh Fu lama..
    pisss,,, yg pnting sama2 Fu,, sodara bro.

  9. Eh…. tu motor keren banget
    kalo masalah lampu depannya yang kaya alien
    tu dop lampu bisa kita ubah lagi ma do lampu yang dulunya
    yang bikin motor tu keren
    sistem eletriknya yang canggih

  10. gue baru beli satria itu.
    menurut gue, klw d liat” pantes” aja th pala, tp emank terlalu besar.
    heehe..
    spido,knalpot,striping ny th lumayan keren.
    performa ny aja mantep.
    fu standar gue ini, bisa cabut ampe 125kpj.
    keren deh,wkwkwk.
    go fu

  11. Kesan pertama dari satria FU150 2009 beda di headlamp…berasa gimana gitu…..aku pernah punya satriaFU150 2007 sayang hilang dicolong maling…..sampe sekarang masih berasa kehilangannya..hehehe kok jd curhat….nah pengen beli Satria FU yang baru cm agak kurang sreg di headlampnya…kl yg lainnya sih tetep oke….kira2 headlamp satria yg lama kalo dipasang speedometer yg baru pas ngga ya?….ada yg pernah coba?…..tolong pencerahannya…..

  12. Hmm. . ,
    gw dah naek tu motor,,
    kagak ada beda ma yg dulu,,
    cuman batok ma knalpot aja yg beda,,
    hehehe. . .
    Tp gw dmen ma suara’x,,

    go fu..!!
    Ntar deh gw beli,,
    s0ale pinjem,, he

  13. salam FU riders….

    @otim:
    gw pxa fu 2007 aku bwt drag…mw gw gnti seher punya’an tiger…soalx bsok smnggu lgi maen lwan fu yg new,,,,
    kudhu gnti apha ajha ea…tlng ksih pncrahan….

    @gustav:
    klo’ boleh tw cri2 mtorx kyk pa…
    ntr agku blngin ama papa gw sruh cari’in…
    kn bnyk tmen bandit’s….
    sesma fu rider mnk hrus sling tlong mnolong….uk….

Leave a Reply

