SATRIA FU150 GA BUTUH AWARD!!

Membaca judul diatas langsung pikiran pembaca pada bingung,.. maksudnya??? gini ya, silahkan liat hasil terbaru dari Motorplus Award 2008 berikut:

motorplus-award

MOTOR PLUS AWARD 2008
DESAIN TERBAIK

Bebek 100 cc-115 cc Kanzen Taurus
Bebek 120 cc-130 cc Kanzen Taurus Ultima
Bebek Sport 125 cc-135 cc Honda CS-1
Skubek 110 cc-125 cc Kymco Libero
Sport 125 cc-160 cc Yamaha V-ixion
Sport 200 cc-250 cc Kawasaki KLX250

TEKNOLOGI TERBAIK
Bebek 100 cc-115 cc Suzuki Smash 110 (NR II)
Bebek 120 cc-130 cc Honda Supra X125 PGM-FI
Bebek Sport 125 cc-135 cc Yamaha Jupiter MX 135LC
Skubek 110 cc-125 cc Honda Vario
Sport 125 cc-160 cc Yamaha V-ixion
Sport 200 cc-250 cc Kawasaki Ninja 250

RAMAH LINGKUNGAN TERBAIK
Bebek 100 cc-115 cc Honda Revo 100
Bebek 120 cc-130 cc Kawasaki ZX 130
Bebek Sport 125 cc-135 cc Honda CS-1
Skubek 110 cc-125 cc Honda Vario
Sport 125 cc-160 cc Honda Mega Pro
Sport 200 cc-250 cc Kawasaki Ninja 250

BEST VALUE
Bebek 100 cc-115 cc Yamaha Vega R
Bebek 120 cc-130 cc Honda Supra X 125 PGM-FI
Bebek Sport 125 cc-135 cc Honda CS-1
Skubek 110 cc-125 cc Honda Vario
Sport 125 cc-160 cc Yamaha V-ixion
Sport 200 cc-250 cc Kawasaki Ninja 250

BEST FUEL CONSUMPTION
Bebek 100 cc-115 cc Honda Revo 100 cc
Bebek 120 cc-130 cc Honda Supra X 125 PGM-FI
Bebek Sport 125 cc-135 cc Honda CS-1
Skubek 110 cc-125 cc Kymco Libero
Sport 125 cc-160 cc Yamaha V-ixion
Sport 200 cc-250 cc Honda Tiger Revo

BEST PERFORMANCE
Bebek 100 cc-115 cc Yamaha Vega-R
Bebek 120 cc-130 cc Honda Supra X 125 PGM-FI
Bebek Sport 125 cc-135 cc Honda CS-1
Skubek 110 cc-125 cc Suzuki Skywave 125
Sport 125 cc-160 cc Yamaha V-ixion
Sport 200 cc-250 cc Kawasaki Ninja 250

RESPECTED BIKE OF THE YEAR
Honda Tiger

SHOCKING BIKE OF THE YEAR
Kawasaki Ninja 250

ROOKIE OF THE YEAR
Honda CS-1

BIKE OF THE YEAR
Honda CS-1

LIFE TIME ACHIEVEMENT AWARD
Alm. Jend. Hoegeng Iman Santoso

Nah setelah baca sambil diteliti kira-kira ada ga award yg diraih oleh si hyperunderbone suzuki satria FU150.. yah kan ga ada tuh, la wong disana untuk smua kategori ga ada yang sampe 150 cc. awardnya cuma ampe kelas 135 cc aja. bahkan untuk kategori best performance, bebeknya cuma ampe 135. lalu apa suzuki satria fu 150 itu bukan motor bebek? atau para juri menilai ini bebek gila yang sudah tidak perlu dibuktikan performancenya?

hayo setuju yang mana, karena menurut gw ya Satria FU emang sudah ga perlu dibuktikan lagi ketangguhannya. ga perlu pake award yang nantinya jadi bahan jualan iklan di tivi or media cetak, yang pasti ini membuat bangga para FU riders bahwa ini motor sudah bukan bahan perbandingan bagi kelas underbone.

69 thoughts on “SATRIA FU150 GA BUTUH AWARD!!”

  1. setuju bgt….nape gue bli FU coz emang gak ada tandingannya di kelas bebek…lawannya cuma motorsport z….tinggal ganti perangkat racing bolt on, power dah gede

  2. mungkin lupa kali ya bro?
    mestinya sih masuk kelas bebek sport,cuman kok sampai 135 cc aja yach?
    terus motor 2 tak juga gak ada..
    tunggu artikel gw di http://prado2.com

    @kecret
    mestinya C100 juga masuk,sudah puluhan tahun umur mesinnya masih aja ada yang mau beli..wakakakakaakakk…

  3. ninja 250 sama scorpio kan beda 25cc. nah itu ninja masuk kategori, la FU yg m MX beda 15 cc kok ga masuk.. itu jurinya gimana siy??? mungkin g bisa ngitung x ya.. hi..hii…

  4. kenapa gak masuk kategori?? menurut gw satria F kalo dimasukin dah pasti menang di semua kategori.. makanya bebeknya cuma sampe 135 cc, mungkin aja juri mikir kalo FU kastanya gak masuk kategori bebek… berarti emg FU gan ada tandingannya dong… betul gak?? hehehe..

  5. kenapa gak masuk kategori?? menurut gw satria F kalo dimasukin dah pasti menang di semua kategori.. makanya bebeknya cuma sampe 135 cc, mungkin aja juri mikir kalo FU kastanya gak masuk kategori bebek… berarti emg FU gak ada tandingannya dong… betul gak?? hehehe..

  6. kenapa gak masuk kategori?? menurut gw satria F kalo dimasukin dah pasti menang di semua kategori.. makanya bebeknya cuma sampe 135 cc, mungkin aja juri mikir kalo FU kastanya diatas kategori bebek… berarti emg FU gak ada tandingannya dong… betul gak?? hehehe..

  7. Para rekan semua, gabung yah di Forum dari portal Otomotifnet.Com
    Disini, Otonetters (sebutan utk member Forum) slalu ada kegiatan yg akan rutin diliput oleh kru Otomotifnet. Beberapa Klub yg sudah gabung : TeRuCI (kumendan ciput, dll), AXNet & AXIC (sapie, tenzo, nurtaranto dll), ToyotaSolunaVios (rizkybas, dll)

    contoh kegiatan Otonetters:
    Otonetters Beraksi Di JMS : http://www.otomotifnet.com/otoweb/index.php?templet=otonews/Content/0/0/1/7/2740

    so.. gabung aja di http://www.otomotifnet.com/forum

    regards

    habibie_u2
    supermoderator @ Forum Otomotifnet.com

  8. wah emplus sentimen nih ama fu…
    knp kls bebek cuma menok d 135 ???

    kn 135 cuma mx kl zx cuma 130…
    aneh dehhh…
    kelasnya kurang mewadahi seluruh populasi motor di indonesia…

    asumsi saya kls bebek ampe150 semua di sabet ma fu…
    SETUJU ???

  9. gini mas bro…saya tau kenapa tiger dapet predikat most respected bike: PALING TUAAAA….bisa kualat nanti klo ga hormat sama yang tua hihihi….

  10. setuju banget!!

    FU seharusny d nobatkan sbg motor dengan desing n tehnologi terbaik…

    tp tanpa itu pun pecinta FU g bagal pudar kok,,

  11. @otim

    gua setuju bgtz broz?
    biarin z lh mungkn juri’y dh pd tau kali kl FU gx ad tndngannya?? anehnya ko VIXION bisa masuk.. kn dh trbukti kl vixon pst klah? ya gx..

  12. @otim

    brow kl blh tau tinggal d kota mana?? kliatnnya LOe suka bgtz ma FU.. Blh donk kl kita searing tntng FU?? cz gua suka bgtz ma FU.. gUa pNgng NgrUbh FU gua
    FU is TheBeSt dh?

  13. kan kita sdh sama2 tau kalau juri pameran2 gitu, kasih awardnya tergantung berapa sponsor tuh perusahaan mau bayar dan sama skl tdk ada fairness jadi, yah kita ketawa aja baca hasil awardnya…

  14. nambah comment ne bro..
    mnrut gw seh FU “bukan” motor bebek .. liat dr tongkrongan ampe ke jeroan ny ga ada yg mirip bebek.. tp lebih mirip ayam,, ato emank ayam x ya,, cb aj liat batok ny,, ayam jago men,, lari ny,, ayam banget.. coba aj adu bebek ama ayam tetangga,, liat sape yg menang,, hehe,, gmn bro?
    tull ga?
    jelas aj juri2 ny pada pusing 7 keliling,, toh ne jg award buat mtr2 bebek ato setingkat ny..
    piss

  15. Yang sentimen ama fu pasti nyebut nya bebek…
    Padahal yg disebut motorsport: thunder125,megapro,tiger all varian,honda win,xcd 125,vixion semua dapat di libas ama fu(std vs std)
    M+ ndiri julukin fu dengan sebutan ayam jago

    Dikelas 150cc 4tak ckd (baik moped atau sport)fu belum menemui lawan nyang berarti

  16. Ga usah dikasih award orang juga udah tau, FU itu yang pualing segalanya dikelasnya mamen..
    sama halnya kalo pas di jalan ada yang lagi kebut kebutan nih..((halah paling lari berapa sih 100 juga udah mentok..)) en kita ga ikutan.. buat apa ikutan.. ga usah ngebut aja, orang udah tau kalo FU tu kenceng (( lebih kenceng ama yang lagi ngebut tuh..)) so fu bisa lebih safety riding.. ngebutnya kalo luar kota aja bro, kan emang harus kenceng kan..sip dah proud to use FU…

  17. lam kenal smua…
    fu tuh emang bebek sinting….dicompare ama moge baru cucok…coz tmn gw yg besut bandit 400 aja keteteran nguber ni bebek gila, padahal jalanan lagi sepi n lempeng lho..emang sih kayaknya tuh fu dah settingan kenceng, tapi kalo liat lawannya yg gambot gitu hiiiiiyyy….diluar akal sehat deh kayaknya!!!!
    gw sendiri ga punya fu, tp sehari-hari pake fxr 150, meski mesin sama…tapi kalo suruh ngudak ni bebek ampun dah…….

  18. Gw setuju banget..nget..nget sama tuh predikat si mesin Gambot 150cc.. Gw pede banget naekin tuh Motor walaupun blom mandi..hehehe ga nyambung ya…
    what ever deh..yang puenting keren dah tuh buat motor keluaran SUZUKI yang satu ini…
    salam bikerzzzzz….

  19. Memang yang jadi pertanyaan kenapa FU nggak dimasukin dalam kriteria… ??? Kalau Ninja 250R masih bisa dimasukin walau sama-sama seorang wae… !!!

    Inilah lucunya… selisih FU dgn MX-135 cuma 15cc… sedangkan selisih NInja 250R dengan Scorpio sebesar 25cc… Namun ninja 250R masuk dalam kriteria… namun FU-150 nggak masuk kriteria… ???

    Apa alasannya… ??? gimana bikin kriteria nya… ??? Apakah valid… ??? Seabreg pertanyaan muncul… !!!😀

  20. mank bener,hyperunderbone suzuki satria FU150 gak da tndingan na…
    trus BIKE OF THE YEAR Honda CS-1….apa bgus na seh ntu motor….ajakin balapan ja ma FU gw……..hehehe.
    gmana?da yg setuju…………

  21. aku setuju bgt dengan judul artikel ini…
    n emang bener F150 ga da tandingnya n ga perlu di sponsorin da cukup banyak yg minat kok, ga spt produk2 spd laennya di sponsorin n award2an gt dah..
    siiiipp..

  22. wah emplus mah cuma buat adjang promosi………
    FU gag btuh promosi odd bnyk yg minat……………
    hidup FU……………………………………………..

  23. emang M+ award 2008 bkn ilfil aja,pdhl gw ga pernah lepas beli M+ biarpun msh ngecer. sejak 2006 pun sudah mendiskreditkan kelas atau kategori satria fu karena dianggap ga ada lawan sepadan. padahal klo kelas bebek sport dibikin dr 125-150cc, dijamin msh kebagian penghargaan “best performance” dan “teknologi terbaik” lah.. Toh lawan2nya ky CS1, Athlete, ama MX aje mah lewat..

  24. FU is the best 4… all FU mania mari kita santun di jalan tapi kalo ada yg mo nyoba buktiin saja.peace bro…..FU “CATCH ME IF U CAN”

  25. hey para 125 or 135 or 130 etc.
    sonic 125 lawan SUZUKI RAIDER 125 aja ampun-ampun tuh sonic.
    apalagi si ceesone (cs1) baru start pasti langsung nyerah. eeh ama fu 150. mana berani!!!. coba raider 125 masih dijual ama suzuki.
    pasti yang menang si raider.
    namanya aja ride the win of change.
    so FU gak butuh penghargaan dari manapun.
    peace bro!!!
    gabungnya di SATRIA CLUB INDONESIA yahhh…..

  26. Aneh ni awardnya…
    Supra 125 injeksi dapet BEST VALUE , harga setan, fitur biasa aja….

    Trus bisa” nya si Hydrocephalus CS1 dapet DESAIN TERBAIK, ROOKIE OF THE YEAR, BIKE OF THE YEAR
    wkwkkkwk..

  27. Hahaha..

    Betul bangetz boz…

    Kalau FU ikut-ikutan nimbrung so pasti semua kategori bakal dilalap abis sama FU.. FU is the best lah…

    Pokoknya tuh motor TOP MARKOTOP!!! gak perlu pake award2 gak jelas.. FAKTA BERBICARA..

    FU MAKNYUSSSS!!!! KASIH DAAHHHH……………..

  28. jjr award m+ tu bt sdh bgt,gmn cr nilaix?rsax ga netral bgt..tp q m0 critane,,gep j fu=fw190 nazi,yar b0r0s,tp tu pswt byk bgt keunggulnx ngr0nt0kn pswt msuh era PD2…(mail A)

  29. yarpun nazi kalah perang..tp fw190 byk bgt dtakuti,n dakui khebatnx..na byk cr mjdi legenda,FU mlegenda bkn cz award,tp cz pf0rmax..tu yg bt qt bgga ^~^ ..(mail B)-s0rry by hape neh

  30. Setuju BANGSAT…(BANG SATria) fu 150 cc gak butuh award soalnya buat bikers eklusif ntar di iklanin terus terusan gak ada istimewanya.. Semuanya pake satria fu

  31. @All
    gw setuju pendapat loe smua bro…
    award itu cuma sebagai promosi yg murahan buat gw,g ada yg istimewa dari award tsb, karena yg kasih penilaian cuma dari segilintir org yg g jelas,bkn dari masyarakat umumnya.
    jgn pernah jadikan suatu award sebagai referensi kita dalam memilih kendaraan,karna blum tentu hal tsb sesuai dengan kenyataannya

  32. Addduuh,,gw poeny motor f u udha gnty c.d.i tp bwa’an ny kox kyak ny berat np ny?? Truz gw kn jg udha gnty knalpot tp kox tmbah bradt aja bwa’any np yach???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s