Suzuki Riset Knalpot Yoshimura Satria FU

knalpot1

Pilihan knalpot racing beragam bentuk dan merknya salah satunya yang baru ada di New Satria  FU di JMS 2008. Dengan bentuk three oval terkesan seperti knalpot racing yang dipakai moge-moge dan bersuara empuk. Knalpot yang dibandrol sekitar 2 jutaan oleh pihak ATPM Suzuki ini asli import dari Jepang tidak seperti Knalpot-Knalpot Yoshimura yang selama ini beredar di pasaran yang kita jumpai dipakai oleh motor-motor 150cc kelas CBR.

knalpot-yoshimura

Untuk performa riset dari pabrikan Yoshimura ini tidak diragukan lagi. Yoshimura ini dipesan khusus oleh pabrikan Suzuki Indonesia untuk Satria bukan hanya untuk konsumsi publik saja, tetapi memang di tahun 2009 ini parbikan berlogo S ini merencanakan serius untuk menggelar seri kejurnas kelas satria fu tune-up mungkin ancer-ancernya akan digabungkan dikelas indoprix sebagai partai tambahan sebut salah satu sumber tim didivisi racing pabrikan. Untuk membelinya tentu saja lewat dealer resmi Suzuki agar terjamin keaslian produk Yoshimura ini.

source: majalahbikeart.com

By danspeed

69 thoughts on “Suzuki Riset Knalpot Yoshimura Satria FU”

    1. gw sih enakan yg orinya di bobok, coz tampilan ga berubah tp performanya itu lho, apa lagi suaranya rpm kecil adem rpm tinggi bisa bikin pecah gendang telinga

      1. @anonymous:

        slm knal bro…

        oy topspeed brp pake knalpot bobok??pj mj nya brp??pake karbu pe 28 g??

        slam fu’ers…

        maaaaaantaaaaaaffffff pake fu….

    1. modelnya amit2??? eh bencong pasar rebo, emang ga ada otaknya lu ya, makanya otaknya jgn ditinggal di warnet, jadi ga bisa mikir deh :fuck:

    1. Ini gan ane jual knalpot yg sama kaya d atas d jamin ORI bukan KW bisa d buktikan sendiri pas ktmuan. .
      Harga 1jt aja ..
      CODan rawa panjang rawalumbu bulak kapal dan tambun. .pokoknya sekitaran bekasi kota.
      Sekali gy d jamin asli bukan kw. Nnti tggl d liat aja. .
      Invite pin ane untuk info lebih jelasnya
      74F7EE92.
      Atau hub: 089682898436

  1. @aditya yang pasti di BERES (bukan bengkel resing tapi bengkel resmi) tapi yang agak gedean ato coba aja ke main dealer di kotamu

  2. ka ky buatan lokal y..lbh keren yng di FU Yoshi lama..cb hrg sejuta gue brani beli..mending yoshi yg hrgnya 3,2jt di anjany..kliatan asli yoshi.

  3. woi aku punya master rem depan plus handle + velg depan plus cakram Suzuki FXR 150 neh…..semua baru masih bungkus.asli Suzuki Japan n Enkei Japan…klo ada yang minat hub aku Ya….harga murah n nego…..

  4. bro,,ane kan di jambi,,
    ane naksir banget sama tu knalpot,
    kira2 bisa kagak ya dikirim kesini,COz seluruh BERES di jambi gak bisa ngadain tu knalpot,

  5. bro…gw mo nya ne,lq satria pan CC’a gde..lq knalpot’a dipsang di mtor CC’ sktar 110 gt kya mtor Jupie tch tenaga’a jd gmn?trs lq dpsran knalpot stria mpe rpa Broo???

  6. bisa bro
    mio temen juga ada yg pake, normal” aja ko
    lagian lubang knalpot FU standar kan kecil bgt, ama shogun sp aja sama

  7. eh tapi kok sya tanyaain ke dealer resmi suzuki g aada?

    ada juga yang standar

    kira2 beli yoshimura kaya gt dimana? dealer yang mana?

    domisili: bandung

      1. jual knalpot HM1 racing For: drag, roadrace, grasstrack, kohar. hub: hanjaya racing Telp: 0721-258591. hp. 087899955222

  8. Buat Bro Otim,

    Salam Kenal Bro….. Di dealer mana saya bs dptkan knalpot yoshimura sprti gambar diatas. Saya sdh cb ke dealer suzuki sunter & suzuki mt.haryono tp tdk ada. Tlg di bantu Bro…. Kira dealer mana yg bs saya kunjungi. Tlg cptan infonya ya Bro…..
    Thank’s

  9. itu knalpot model segi3 corongnya 1.cromanya sangat bagus pernah di paamerin di fu 150 di PRJ.suara juga mantap.tapi modelnya udah ketinggalan jaman.sekarang lagi model segi4 corongnya 2 merk magnum slensernya dari bahan almunium hingga tahan panas,dan sunt kent variasi mengeluarkan model segi5 merk kaliber dan domination corongnya 2.lagi model dan pertama di indonesia yang lain nanti pasti malsuin kayak merk norifumi,icon,zox,dll.cobalah bandingkan knalpot diatas dengan knalpot merk apapun saya jamin gak akan kalah dalam segi apa pun.terima kasih

  10. hai aku anak sd nih mau tanya kalau gak ganggu aku mau beli kalpot itu kok aku tanya di dealer gak jualya padahal aku di dealer atpm

  11. Ada tdk ya bro yg bisa buat knalpot resing vixion suaranya mirif dgn knalpot resing ninja 4 tak 250cc klu ada ksh alamat pembuatannya dong yg ada jakarta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s