GAROET HEAVEN OF LEATHER

JeJeJeĀ  (Jalan…Jalan…Jauh…. lagi) kali ini giliran ke Garut buat dikunjungin… setelah kerja, dapet recehan buat beli pertamax, pleus jaket baru.,. asik…asik…

Memang bukan rahasia umum lagi kalo garut emang terkenal dengan sentra industri kulitnya… coba yg pernah kesana trus sambangin ke Jalan Ahmad Yani .. pasti brother smua ngliat itu toko yg menjual segla apparel dari kulit berjejer di sana.

toko-jaket-di-garut-bikers-leather-shop1

lumayan jalan-jalan sambil rencana beli jaket..

suasananya lumayan panas juga, tapi klo udah hujan, dingiinnn Brrrrrrrrrrr (kayak iklan coca cola he..he..)

Continue reading GAROET HEAVEN OF LEATHER

TANCHO = stempet

pancoBro smua yang umurnya udah diatas kepala 2 pasti masih ingat kan dengan nama Tancho,. yang jelas tancho itu bukan permainan adu otot kayak gambar dismping ha…ha… ^_^

tapi yang jelas tancho itu merek minyak rambut yang dulu sering dipake anak muda… baunya menyengat, warnanya hijau, tahan air dan membuat rambut diem semaunya gaya kita… itu sih promosi dulu yg jualan itu minyak rambut.. nah kalo sekarang pasti bnyak anak muda yg bilang “Hare Gene Pake Tancho,. C.P.D”.

Ya iyalah udah g jaman pake minyak kayak gitu,. tapi eits jangan salah,. ternyata itu minyak tancho ada manfaatnya juga lo. khususnya bagi yg lagi bebersih parts motor yg biasanya pake gemuk atau stempet…

Ah masa sih,.??? bener lo.. trik ini biasanya sering diterapkan para mekanik daerah yang sulit mendapatkan gemuk atau stempet untuk melumasi part motor kayak kaliper rem, kabel kopling, kabel gas dll.. merek bilang minyak tancho lebih tahan air.

tancho

Continue reading TANCHO = stempet

Enen Jung punya FU

Weits,. Here I come…. after long…long….long….longĀ  (banyak longx) Hanteu Nongol… cek imel,. liat milis, eits ada satu yg terselip di bawah,,…

Ha..ha… kiriman modif dari enen jung (heitss buat orang sunda jangan piktor dulu baca enen jung,. apalagi pake tanda seru belakanganya ha..ha.. LOL)

Hhmm.. kalo diliat dari luar sih,. parts aftermarket bnyk yg nempel. Bener juga pas liat speknya bnyk nih kyak

satria FU 150

suzuki satria FU150

Continue reading Enen Jung punya FU