Enen Jung punya FU

Weits,. Here I come…. after long…long….long….long  (banyak longx) Hanteu Nongol… cek imel,. liat milis, eits ada satu yg terselip di bawah,,…

Ha..ha… kiriman modif dari enen jung (heitss buat orang sunda jangan piktor dulu baca enen jung,. apalagi pake tanda seru belakanganya ha..ha.. LOL)

Hhmm.. kalo diliat dari luar sih,. parts aftermarket bnyk yg nempel. Bener juga pas liat speknya bnyk nih kyak

satria FU 150

suzuki satria FU150

spatbor depan custom

slang rem depan hel-belakang ahrs

Knalpot DBS

karbu pe28 ori honda udah ganti(skep hispeed+jarum pwk)

bodi leg shield+cowl ori raider thai

stang raider125 thai (pendek bgt, pasti pegel pas pertama make ya he..he..)

foot step Nui racing adjustable

ban swallow (un noted sized) tadinya pake battlax tapi ngak kuat cepet abis soalnya buat kerja tiap hari katanya.

maklum gak pernah istirahat nih motor.

katanya juga nih motor pernah tes ama vixion standart hasilnya lumayan vixion ngak ngejar..

Pas di bejek, konsumsi bensin 1:33-39 tergantung bejek gasx ama kondisi jalanan. gimana lumayan irit buat FU.

Nice!!!

162 thoughts on “Enen Jung punya FU”

      1. bro fatoni… lam knal ya

        eh.. w mw nanya.. tuh striping raider 150 dapet dari mana ??

        kalo beli dmana yahh ?? truz klo body shield yg d samping gtuh dapet dari mana juga.. bagus uyyy ….

  1. lumyan pegel sih pas pertama kali pake stang 125 hehehe tapi lumayan enak juga pas udah dipapas jok ama naikin soknya depan

  2. keren Boz Raider na. . .
    aq lum prnah lyat lnsung seh tu Raider 150 . . .coz di daerah aq,yg pke tu mtor cman itungan jari.tp keren jg wlupun dlyat dilayar com.hehehe,

  3. gw naksir m footstep, body kit n knalpotx tuh…emg shrsx FU bs ngalahin V-ixion kl diliat spek mesin yg DOHC n bobot yg lbh ringan..tp sygx terkendala m karbux..

  4. @bamz
    betul sekali bamz emang kendalanya adalah karbu klo head to head ama vixion dan yg penting juga settingan yang pas.

  5. @N2x
    btl karbu FU emank payah…gua smpt melintir smpai full pd gear 4,mlah suara msinnx kraz bg kyk klebihn bhn bkr&udara…..
    Suaranya brok brok brok gtu….
    Mungkn ciri hasnx karbu vaccum X.??!

  6. @bintang
    gw beli 200rb pas harga brng thai blon naik, udah ama kabelnya itu yg ori byk palsunya tuh ati2 klo mo beli bro!

  7. Footstep Nui yg adjust brp? trs kl body setx brp? banx mdg pk FDR XT n XR z…biar racing tp msh awet..q z 2th msh tebel..pdhl bt harian jg..tp kl mslh cengkramanx kye lbh unggul swallow y..kn iklanx gt he2..aplg cengkramanx cewx yg di iklanx..mantaf bro

  8. @Bintang
    stang raider itu asli original raider SGP thailand di thai dulu ada raider 125 yg pertama keluar soal pasang udah plek tuh cuma lubang sok stang raider thai 27mm dan satria 26mm jadi bikin bos lg pake plat 1mm ato gampangnya pake kaleng minuman sprite ato coca cola aja digunting rapi trus pasang deh ngak godek kok dan presisi tuh ngak bnyk ubahan harganya gw beli 400rb ada 2 warna silver ma hitam aja coba liat gbrnya di cipsmotor ada tuh gbrnya.
    gw dulu pernah pake variasi punya tp menurut gw nih stang udah pas dan lebih enak trus lebih keren hehehe semoga bermanfaat ya

  9. @bamz
    footstep nui adjust gw beli 1050rb udah berikut pasang sama baut2nya tp udah lm tuh belinya tau brp sekarang.
    body set leg shield+under cowl gw beli 625rb gw pernah ditawarin fibernya buatan lokal bagus juga sih dan mirip harganya pun lebih murah 1set +- 300an tp yg gw ngak suka ngak gitu ngeplak sama buset beratnya beratlah buat part kayak gitu doang lagian catnya juga bagusan originalnya kan cat pabrik lebih ok sih ada 3warna tuh silver-hitam-sama tipe yoshimura klo cowlnya putih-hitam-tipe yoshimura.
    memang gw rencana mo ganti fdr sih tunggu udah abis tuh ban swallow tp kayaknya depan aja yg gw ganti fdr soalnya gw pake swallow buat belakang gw cuma bertahan 9bln aja tuh udah sampe batas botaknya hehehehe dulu lebig parah lg pake batlax cuma 6 bulan botak abis belakangnya maklum tiap hari +- nempuh jarak 40an km dan suhunya pasti panas klo ngak ujan tau sendirikan jakarta panas banget biar jam9 pag aja udah panas kecuali ujan blon macet lg hehhe tanks ya sarannya dan semoga bermanfaat.

  10. @N2X
    Ok thank..wah enak y di jakarta bnyk bgt speedshop..surgax biker, aplg di Kebon Jeruk…iy plg enk se variasi asli pabrikan..

  11. wuihhhh, keren cuy…..

    LEG Shield + Cowling + Stripping RAIDER 150 Beli di mana tuh om..?

    pengen nih…..

    Bales ke 92763540/08568459004 yah.

    ane juga lagi nyari yg 2nd ori/new ori/imitasi.
    yang penting RAIDER 150 cuy…..

    1. @Juki
      gw beli di toko auto jaya dipasar mobil kemayoran jakarta coba aja di situ semua itemnya ada tuh dr leg shield+cowling+striping semuanya ori thai dia ngak jual imitasi nih alamatnya:
      bursa mobil kemayoran blok N NO:2-3 (tahap IV)jakarta-10670
      telp(021)6544225-92608819 HP:0816965258

    1. gw beli di auto jaya lu coba di mcracing kebon jeruk sawah besar atau ke KRT jl rajawali selatan No 12A jakarta pusat telp 0216453386 coba aja bandingin harga ok pak

    1. gw beli di KRT Kodok racing tech 1050rb tapi tuh harga lama ngak tau sekarang coba aja di siam dia ada juga tuh kayaknya

    1. gw beli di ottista jakarta timur toko apa gw lupa waktu itu gw lagi jalan2 disana liat2 barang motor aja pas2 ketemu gw beli aja bahannya dr plastik abs bukan fiber gw ditawarin 2macam kw1 ama kw2 buat bedanya kw1 ama kw2 dari bahan lebih tebel kw1 drpd kw2 pny gw kw1 abis cuma beda 15ribu gw beli 75ribu tapi dibonjer sawah besar banyak yg jual tuh sama di chipmotor kayaknya juga ada tuh semoga bermanfaat

    2. gw beli di ottista jakarta timur toko apa gw lupa waktu itu gw lagi jalan2 disana liat2 barang motor aja pas2 ketemu gw beli aja bahannya dr plastik abs bukan fiber gw ditawarin 2macam kw1 ama kw2 buat bedanya kw1 ama kw2 dari bahan lebih tebel kw1 drpd kw2 pny gw kw1 abis cuma beda 15ribu gw beli 75ribu tapi dibonjer sawah besar banyak yg jual tuh sama di chipmotor kayaknya juga ada tuh semoga bermanfaat

  12. bro w nyari fairing atas bawahnya rider neh , ,
    da nya dmana ya?
    otista da ga?
    kira” brapa harganya y?

    1. otista si gw ngak tau lu cari dikota aja coba di auto jaya nih alamatnya:
      bursa mobil kemayoran blok N NO:2-3 (tahap IV)jakarta-10670
      telp(021)6544225-92608819 HP:0816965258
      gw beli di sana dia jual yg ori
      atau di MC racing kebon jeruk sawah besar klo yg imitasi(fiber)di X-16 ada tuh atau di siam motor

    2. klo harganya gw beli 1set atas bawah yg ori 625ribu ngak tau sekarang berapaan tapi klo yg versi yoshimura lebih mahal kayaknya

    1. coba telp aja bos ke auto jaya alamat:bursa mobil kemayoran blok N NO:2-3 (tahap IV)jakarta-10670
      telp(021)6544225-92608819 HP:0816965258 kayaknya bisa dikirim deh

      1. Bro All Raider Comunity..Tawarin Gw Legshield Raider Dnk Ga Pk Cowling Raider Kuping Nya Ajah Seken Gpp Lah Asal Ok Di Fiyu Ane ? Nh Contack Gw Yh 021 317 9999 4…

    1. lumayan sih klo kering gigit klo ujan lumayan licin gw sekarang lagi mau ganti ban kata temen gw yg lagi bagus sih comet M1 tuh ban katanya mantap performannya dan itu ban import dr irc thailand harganya +-300an tergantung ukuran gw pernah liat di internet blog yg diskusiin antara fdr-irc razzo-battlax klo battlax ya duit ngak boong sih tapi yg paling banyak komentnya pada bilang comet m1 paling mantap ngak dari pada fdr n irc razzo dan ditambah lg info dr temen gw yg kerja di bonjer katanya sih ban comet m1 paling enak ya ya ada harga ada kualitas tapi buat harian swallow lumayan kok tapi klo ujan kurang deh agak licin nih bos

    1. temen gw juga ada jual dia kerja dibonjer nama tknya colombia tempatnya beda 1 toko sebelah kanan cineng cari aja yg namanya pu2x ada juga tuh comet m1 coba dicek harga siapa tau lebih murah

  13. bro mo tanya dunk, kira2 tau ga bro diameter pipa dbs bag dalem yang bwt nempel ke silencernya?

    bro tu konsumsi bbmnya irit bgt ya? saya sewaktu std aja konsumsi bbm kira2 33km/L, skrg uda ganti pj mj tp karbu masih std konsumsi bbm 22km/L.. pusing jdnya..

    1. diameternya sih gw ngak tau yg pasti untuk nyari pipa yg sama seperti ukuran pipa dbs susah disini pak ngak ada yg jual kayaknya soalnya dulu temen gw pernah mau bikin ini pipa tapi tuh pipa ukurannya banci maksudnya ngak ada yg pas atau sama persis ukurannya bahannya disini susah
      irit apa ngaknya tergantung cara bawanya/riding stlyenya sama kondisi jalan tapi yg utama adalh setingan karbu yg pas itu paling berperan sama motor bisa irit apa ngaknya jadi pengertiannya seperti ini setting karbu yg pas itu ngak kering ngak basah jadi bener2 pas ngak kelebihan bensin dan ngak kekurangan bensin dr set ini lanjut kepembakaran krn set yg pas maka pembakaran jadi sempurna nah krn pembakaran sempurna hasilnya power kemesin jadi bisa bikin irit krn set karbu yg pas dan itu bisa diliat dari kondisi busi pas apa ngaknya settingan karbu
      semoga bermanfaat…

      1. thx bro masukannya.. iya ini lg cari2 setting yang pas.. konsumsi bbm 22km/L itu di ukur dng kecepatan rata2 60km/jam.. smoga makin irit fu saya.. klo ga bisa jebol kantong lama2..

        Bro mo tanya lagi, kan rencana klo ini karbu std fu ga bener2, saya mo lsg ganti aja ma PE28, trus pertanyaanya PE28 yg bro yg copotan sp yah? beda ma yang PE28 thai? klo udah ganti(skep hispeed+jarum pwk) effectnya jd gmn?

        thx b4..

      2. @lcs
        pe28 gw beli yg ori honda ada dusnya dan seal honda guenin part thailand sebenernya sama aja sih sama yg dijual ngak pake dus cuma sekarang banyak yg kw2 sampe kw4 takut palsu jadi gw beli yg pake dus honda……sekarang aja gw denger dr temen gw yg pake dus honda juga banyak yg palsu hhahahaha makin pusing deh gw cuma recomend klo mau beli pe28 ditempat yg terpercaya aja.
        jarum diganti biar setting lebih gampang dan enak soalnya pe28 yg asli jarumnya ngak bisa distel bos makanya harus ganti tuh jarum minimal pake jarum punya sudco atau hisspeed aja klo skep gw ganti soalnya skep aslinya gw coba ekperimen skepnya gw coak tapi gagal krn kebanyakan coakannya jadi ngak bisa langsam trus gw beli yg hisspeed punya skepnya dah dicoak dari sananya alias dah jadi tapi coaknya ngak banyak, fungsinya biar enak aja pas ngebuka gas rpm cepet naik soalnya dapet angin lebih lancar itu menurut gw sih

  14. mas2 bro2 sekalian ada yg tw/mw jual body fu merah ori yg taun 2008 g?(merah marun)saya lagi nyari nih… siapa tau ada yg mw bantu..

      1. uda pasang nih bro.. jadi ajib tarikannya.. napas pun panjang.. bro, klo motor funya langsam di rpm brp?

        punya saya kok dr semenjak blom ganti pe dan dah ganti PE klo dikasi langsam di 1500 rpm, ntar2 klo uda mulai jalan n mesin uda panas, langsamnya klo lg di lampu merah atau lg berenti suka turun jd 1000, n kadang2 sering mati.. Td sewaktu diseting enak sih, ga mati2.. langsam jg oke.. Tp uda dibawa jalan setengah jam, langsung deh mulai penyakitnya kluar.. mati ada 5-6x.. langsam turun.. Jadi saya perbesar langsamnya di 2000, tp suaranya jd agak berisik.. knp yah kira2 bro? bsok rencananya mau dibawa lg ke bengkel.. hehe..

        bro tanya lagi yah.. itu jarum highspeed ditebus brp?

      2. jadi mantap ya bos tarikannya abis ganti karbu hahaha ganti karbu memang solusi yg oke buat keluarin power tersembunyinya satria

        jarum mesti ganti baru bisa langsam bos memang naik turun rpmnya namanya juga pe28 thailand kan aslinya itu buat motor 2tak dipake ke 4tak itulah penyakitnya tapi solusinya ganti jarum hisspeed atau sudco lebih bisa langsam naik turunnya ngak parah langsamlah pokoknya rpm di 1000-1500 yg penting harus set yg pas
        harga jarum coba aja tanya di KRT jl rajawali selatan No 12A jakarta pusat telp 0216453386 namanya deny atau ke siam motoshop

      3. oh.. ntar coba ditanya2.. hohoho.. iya nih bro langsam naek turun.. tp uda mendingan..

        bro motornya dikasi pj/mj brp? msh suka brebet n agak nahan di rpm 6500-7500.. n klo lagi ganti gigi d rpm 8000, kan kadang suka turun jarumnya jd 7000an.. Nah itu jd nembak2.. knp yah bro? mjnya kurang gede? td uda di setting anginnya tp msh..

      4. makanya harus ganti jarum bos itu penyakitnya tuh klo ngak ganti jarum susah setingnya yg pas trus soal mj pj tergantung maunya mesin dah ganti cdi blon?

      5. gw dulu juga gitu susah dapet setingnya pas blon ganti jarum soalnya jarum sodco/hisspeed bisa distel jadi seting bisa dapet dan lebih langsam klo aslinya mah ngak bisa distel bos semoga bermanfaat ya bos

      6. ganti pake Xp.. koil jg xp.. hmm, td dicoba motornya, setelah diseting oleh mekanik, malah tambah parah aja bro.. klo uda lepas dr 100, terasanya kaya abis bensin gitu.. ga lancar tarikanya.. n berat di atas..

      7. hmmm dah ganti ya berarti tinggal ganti jarum ya yg blon coba, aja bos pasti dapet tuh setnya klo dah ganti jarum ngaomong2 beli dmn karbunya dan brapaan sekarang bos?

      8. saya bli 2nd ke temen bro.. bantuin dia katanya lagi BU.. dilepas 425 ribu ma dia.. barang baru dipake 2 minggu.. katanya jarum bisa pake punya pwk ya bro? blom sempet nyari2 lagi..

    1. paling enak sih ya sudco sama hisspeed cari antara 2 itu aja bos dulu gw juga maunya sudco tp brngnya agak susah tp sekarang byk yg jual tuh bos hisspeed kyknya juga lumayan tuh coba aja tuh tny diKRT kayaknya ada deh bos coba aja klo lg sempet ok

      1. kalo yang di pake pny highspeed hrs ganti nozel jg bro? klo instalasi gampang ga bro? soalnya saya masang sendiri..

      2. nozel ngak usah bos cuma jarumnnya aja dulu itu bisa distel ada stelannya kok tinggal klipnya aja dipindahin batas2nya juga jelas

    1. daftar harga? tanya langsung ke dealernya aja bro..
      soal stiker klo ga salah 83 ribu.. klo body belakang kiri kanan klo ga salah 300an, leg shield dpn kiri kanan, 350an.. lupa2 inget.. hahaha.. semoga membantu..

    1. harganya sih antara 1.5jt-1.6jt untuk pastinya coba aja tanya di KRT jl rajawali selatan No 12A jakarta pusat telp 0216453386 namanya deny dia jual yg asli tuh dbsnya

  15. emang bener iah bro n2x….. knalpot impor tuh mahal bgt iah… bro otim juga dulu bilang gitu… lokal juga ada yang bagus kayak nob1,hrp,ahrs,nmf,yoshi yg lokal juga ada…

    aq dah pesen nob1 tapi belum di tanggapi tuh ma web na….

    bro rober pake pipa tsukigi… suaranya bulet ga ya…

    1. pipa tsukigi cuma ganti pipa doank slencer tetap pake standart jadi suara sih ngak beda jauh sama standart cuma performa lebih ok
      untuk fu sih yg paling sip untuk sekarang cuma dbs klo bugetnya terlalu mahal gw sarannin mending beli r9 lumayan tuh teman gw ada yg pake suara juga lumayan dan harga juga ngak terlalu mahal kayak dbs +-400-600an kualitas bahan dan lasnya juga lebih rapi dan bagus ya biasa ada kualitas ada harga semoga bermanfaat.

      1. oh iya… bro otim sekarang pake r9 lho…. liat fotonya di FB bro otim….

        hm…. katanya sih lumayan enakan daripada AHRS na dulu….

        Tapi suaranya Lebih Enak Endurance iah bro dari pada DBS…. ( biz liat di youtube )… he he he…..

        tapi endurance juga mahal… 600an…. iawdah… ga’ jadi nob1…. nabung dulu dech….

      2. endurance juga ok dan memang lebih ngebas suaranya dari pada dbs tapi jgn slh dbs klo ditarik suaranya mantap bulat ngak pecah dan selama ini gw main motor 4tak yg ganti knalpot racing ngak ada tuh suara yg bisa bulat gitu, gw beli dbs pertama krn gw dengerin motor temen gw dan ditest waduh mantap banget deh suaranya kedua kelebihannya gw liat ukuran pipa dari exhoust sampai selencer ngak ada yg pake ukuran segitu dan performanya buat fu cocok dan sangat recomend banget bos
        gw kasih penjelasan buat knalpot ini knp bisa mahal dan banyak dibeli
        1.dbs adalah singkatan dari nama yg buat nih knalpot Dang bang sai(tuner terkenal dari thailand dan sering banget juara drag buat motor raider-sonic makanya dbs bisa terkenal gitu.
        2.ukuran pipa dbs dibanding merek luar lainya kayak yoshimura/NMF ngak sama klo Nmf dan yoshimura ada yg kecil sama ada yg terlalu gede dan klo lokal kecil semua nah klo ukuran dbs antara kecil sama gede bisa dibilang ukuran banci dulu temen gw pernah mau bikin nih knalpot niru tapi bahannya yg ukuran sama persis ngak ada disini susah nyarinya akhirnya ngak jadi bikin beli dbs juga.
        3.kualitas bahannya benar2 ok dr stenlis dan finisingnya bagus banget.
        4.suaranya mantap sesuai tarikannya bulat dan berisi.
        kira2 itu sih yg pengalaman yg gw dapet selama pake dbs serta coment dr temen2 gw yg udah pake dbs.
        -tambahan aja krn dbs terkenal banget byk palsunya ati2 klo beli klo mau beli beli ditk kepercayaan aja semoga bermanfaat ya.
        oh ya r9 juga bagus soalnya finising dia juga ok itu knalpot sebenernya lokal tapi kualitas import alat las buat bikinnya standart yg sama kayak dithailand punya buat performa ya lumayan lah (ada uang ada kualitas)semua tergantung buget aja tapi untuk gw sekarang yg paling recomend sih klo ada duit dbs nah klo dibawah itu r9 lainnya kurang kayaknya semoga bermanfaat ok pisss klo ada salah ngomong….

      3. sip sip… emang harga ga bisa dibo’ongi bro…. bro n2x dlu beli berapa???? koq ga ambil yang pelangi aja bro… katanya c lebih sip…

        jadi pengen beli DBS neh…..

        tapi tar…. nunggu karu Ninja RR q dlu laku… hohoho……

        beli na di mana iah alo di surabaya… di blogroll ada SIAM ma CHIPS… tapi agak ragu juga…..

        ^ ^

        piss ah…

      4. gw sih beli 1.5 dulu jg mau beli yg pelangi tapi lebih mahal bos lagian cuma pelangi lebih kefashion aja sama aja drpd pelangi mending karbon khusus karbon perawatannya bos agak repot tp lebih sip lho karbon …ngomong2 siam dan chip knp ragu

  16. @ N2x

    ha ha…Sory baru Online bro…. ragu ma ongkos kirim…??? he he ntar dech aq cari dulu di beberapa toko di surabaya… biz na banyak sekali produk palsu di surabaya… apalagi di daerah barata… duh….( bukan njelek2in lho… tapi mang pengalaman aq )

    beli produk yoshi… pertamanya sih ditunjukin yang asli… eh aq baru nyadar dari rumah koq beda ya ama yang tadi…. T.T

    oh ya… koq malah curhat ki….

    thankz buat review DBS ma R9….

    alo review Endurance gmn bro??? thankz iah…

    piss ah..

  17. @n2x
    om itu knalpot nya bli berapa duit ?
    belinya di mana ?
    bisa di kirim gak ?
    kalo di bandung kira2 ada gak ya yg jual ?
    kalo ada di mana ya ?
    thx

    1. knalpot DBS coba aja tanya di KRT jl rajawali selatan No 12A jakarta pusat telp 0216453386 namanya deny sekarang sih byk yg palsu jadi hati2 klo beli saran aja beli dbs di toko kepercayaan aja nah KRT sih ngak jual barang palsu krn gw dah kenal dan gw dah liat brngnya juga asli sih coba aja minggu kemaren barangnya baru masuk tuh banyak katanya coba aja

  18. @n2x
    halo salam kenal
    mau nanya itu kan karbu dah di ganti sama yg 28 kok box filter karbu msh bs kepasang ? gimana caranya ?
    kalo box filter gak di pasang kan ada selang yg nyambung dari mesin ke box filter,tuh selang kalo di sumbat apa gak apa2 ? kalo gak boleh di sumbat solusinya gimana ?
    kalo Pj sama Mj yg pas buat bwt pe28 brp ya ?
    soalnya saya pake MJ 110 dan PJ masih bawaan karbunya,tapi putaran bawah gak kerasa,jd klo langsung di gas malah ngok tuh karbu nya,jd gmn solusinya
    terima kasih sebelumnya

    1. gw punya ngak ada yg dirubah kok cuma filter yg ada didalam boxnya dicopot ngak pake lagi jadi didalam boxnya kosong dan memang pas masang memang agak susah masuknya tapi masih bisa masuk tuh pas banget….klo soal setting tergantung maunya mesin minta brapa mj-pjnya ngak bisa ditentuin…gw punya pake masih pake box filter supaya klo lagi nyuci ngak repot hihihihi memang lebih enak pake filter KNN tapi mahal sih selain filter itu kurang yahut kayaknya… semoga bermanfaat bos

  19. @n2x
    footstep NUI belinya berapa bro ?
    temen saya ada yg jual 600rb tp 2nd apa itu asli apa palsu ya ?mau di beli tapi ragu2 takutnya palsu

    1. bisa di adjust ngak nui itu ada 2 macam yg bisa diadjust sama yg ngak bedanya yg bisa diadjust itu bisa distel tinggi-rendahnya sama maju mundur pijakan foot step nya sesuai dgn posisi yg kita pengen nah klo yg ngak bisa diadjust sama kayak foot step underbon yg lain beda harganya lumayan lho yg diadjust +- 1.1jt nah klo yg biasa 500-600 rb kira ya harganya ngak tau sekarang brapa pastinya dan setau saya nui yg asli tulisan nui diukir bukan sablon

  20. eh bro n2x…. q minta alamat facebook donk…. bwt tuker info juga… he he sekalian nambah temen…

    aq tadi biz beli Filter TDR… agak longgar tapi bisa diseretin…. bsk mo tak coba nebelin inner tube nya bro biar pas n anginnya ga gemboz kemana2.. huhuy…..

    nah tadi juga aq tanya DBS ma ENDURANCE…. katanya ga jual… duh pusing… eh iya mang yang di KRT ntuh bisa kirim luar kota ga ya…

    thankz brow n2x, bro otim msh sibuk…

    1. coba aja telp dulu bos bisa kirim apa ngak trus prosedurnya gmn tinggal tanya harga trus nego deh yg bisa gw jamin barangnya pasti asli soalnya dah liat dan dia ngak ada jual yg aspal cari yg namanya ko deny bilang aja tau dari en-en satria fu biru …..ada fb nih emailnya enenjung@yahoo.com

      1. bisa aja nih bos gw dah liat motorya keren kok tinggal knalpot aja diganti dah sip dah tuh funya pantes kok direview

  21. oh ya artikel penyetal top fu disini beda ma aq yang tanya di mekanik suzi indrapura surabaya… katanya jarak mata rantai camrat 13.. tapi disini 16…

    yang bener yang mana brow??

      1. neh bayu mekanik suzuki jemursari kah??
        kayakna ga asing…. ha ha ha….

        trus top na kan ada 2…. TMA ma TMB…. lha untuk mengetahui top bwat liat TMA klep tuh gmana bro???

        tanda 1,2,3 na kemana aja brow… thankz….

        piss ah…

  22. uiii keren bgt nih motor..raider 150…dijual gk bos?
    laen x foto bareng yah bosss..sama raider 150 merah..
    ditungu foto slanjutnya bosss..hahahaha

  23. bos stang yg bags bwt fu apah y
    mnding punya cool or yg raider 125

    kira2 pasaran harga brapa
    skalian kl mu ada yg jual tawarin ajah
    k 085664489788

  24. @sofie terserah selera sih bos klo rkcool pendek tapi klo raider 125 sih lebih pendek lagi klo gw sih raider 125 lebih seneng soalnya lebih pendek dan jadi keliatan sangar hehe terserah sih senengnya yg mana

  25. @phypyan robi usb:belinya dispeed shop aja pokoknya yg jual part2 racing gitu klo gw beli di krt jakarta
    @ichal:salam kenal juga stir maksudnya stang nya ya klo stang pake raider 125 ori SGP thailand

  26. Misi KK…
    ijin gabung…
    bro N2x setang raidernya beli dimana ??
    kalo yang cowling n legshield di kemayoran uda ga nyetok…
    hiks…

  27. @prim
    Coba cek di auto jaya kemayoran 2bln kemaren sih temen ada beli masih ada klo di auto jaya ngak ada ngak tau lg yg jual, barangnya memang dah susah dan langka sekarang paling yg bikinan lokal dr bhn fiber disiam ada kayaknya atau di x-16 kemayoran……klo stang raider yg masih jual sekarang coba disiam motoshop deh ada tuh kayaknya

  28. @guns ban ane depan 100/70-belakang 110/80 tp sekarang dah ganti m1 comet depan 80/90-belakang 90/80 biar enteng
    Stang raider sama standartnya pendeknya jauh mungkin 5/6 cm kali dan lebih nekuk kebelakang dikit coba aja diliat picnya disiam ataw dichip ada tuh picnya

  29. @gunz:spakbor depan beli dah jadi banyak yg jual nih gw sih beli diotista dibonjer juga ada bahan plastik abs
    Klo ban 120/80 mentok bos ngak masuk 110/80 aja cuma nyisa brapa mili doank tuh ,amannya sih 100/80 dah cukup tp klo batasnya sih max 110/80 bos

  30. @gunz:oh ya saran aja klo dah ganti ban profil gede kayak 110/80 klo mau enak gear belakang ganti naik 1mata aja biar enteng

  31. stang raider gw beli dah lama banget klo ngak salah thn 2008 awal gw belinya +-400k, diotista kayaknya ngak ada deh dulu gw pernah cari ngak ada dibonjer jg dah ngak ada yg nyetok ,itu gw dapet jg nitip teman tolong cariin eh dapet jg ngak tau temen gw nyari dmn soalnya waktu itu disiam lg kosong dan dichip klo ngak salah harganxa dah 500an sekarang lebih mahal lg ya

  32. klo ngak cari stang rk cool aja lumayan pendek jg tuh stang jd pendeknya antara standart sama raider 125 jd pendeknya ditengah2nya ngak tinggi kayak standart tapi ngak sependek raider 125, temen gw ada yg pake tuh liat aja dipost red fu simple di blog ini jg tuh temen gw punya, modifnya jg mirip2 ama motor gw tdnya standart gara temenan ama gw jd kena racun jg tuh ngak tahan dimodif jg motornya

  33. Lagi nyari2 stang raider 125 buat satria 2007 ane
    yang punya barangnya, atau tau dimana yang mau jual, atau ada temennya yang jual. harga nego ya, tapi serius
    tolong kasi tau ane via sini aja
    makasiih

Leave a Reply

