GAROET HEAVEN OF LEATHER

JeJeJe  (Jalan…Jalan…Jauh…. lagi) kali ini giliran ke Garut buat dikunjungin… setelah kerja, dapet recehan buat beli pertamax, pleus jaket baru.,. asik…asik…

Memang bukan rahasia umum lagi kalo garut emang terkenal dengan sentra industri kulitnya… coba yg pernah kesana trus sambangin ke Jalan Ahmad Yani .. pasti brother smua ngliat itu toko yg menjual segla apparel dari kulit berjejer di sana.

toko-jaket-di-garut-bikers-leather-shop1

lumayan jalan-jalan sambil rencana beli jaket..

suasananya lumayan panas juga, tapi klo udah hujan, dingiinnn Brrrrrrrrrrr (kayak iklan coca cola he..he..)

ah pas nyampe parkir dulu c boyot di depan salah satu toko jaket. Wuidih keren-keren lo model sama warnanya. Setelah itu mulai dah hunting,. keliling dari satu toko ke toko lain.

c-boyot-parkir

dipilihdipilih1

sepokat-juga-ada3

setelah liat-liat,. akhirnya ada satu yang memincut hati,… (dalam hati “beli g ya,… beli g ya….”) ah,… g usah lama lama tanya harga trus beli deh itu jaket… ahhh lega juga niat awal terpenuhi hi..hi… ^_^

jaket-gw-tuh-haha

kalo di liat-liat ini mirip dengan jaket vignette dari ixon y???

vignette

ga apa-apa lah,. nah setelah beres transaksi baru dah bisa ber narsis.tv eh narsis ria dengan jaket baru…

sambil bergaya dan bergumam GRRRRRRRRRRRR,. BIAR JELEK PUNYA SENDIRI

grrrrrrrrr

ada tips nih dari sang penjual,. katanya biar jaket kulit tetep bagus dan awet jangn lupa gunakan kit (yang buat pengkilap itu,. promosi gratis ha..ha..)

Piss Ah!!!

26 thoughts on “GAROET HEAVEN OF LEATHER”

    1. @bintang

      Alhamdulillah,. blum. cuma dlu pernah ganti blok gara2 penahan noken as patah. tapi yang lainnya masih orisinil. bahkan kampas rem depan belakang blum diganti sejak 2005,.. bener2 awet, padahal tiap hari ni motor dipake. kampas kopling baru ganti sekali.

    1. waduh,. ari pangaosmah relatif ieu teh. di rentan 1,5 an lah. margi bahanna rada sesah. upami kangge istrimah anu bahan dina domba tiasa kenging 750rb ka handap,. malahan tiasa nyampe 400 k 500an.

      langkung sae mah teteh mending oge langsung k tempat sambil ameng lah he..he.. teras nego we, da biasanamah pami istri tiasaan nego na (muhun kitu leres).

      piss nya teh ^_^

    1. waduh,. kalo mejeng m c boyot kliatannya terlalu narsis,. trus ntar tiap orang yg pada ngliat di jalan pada minta tanda tangan lagi ha..ha… x-) (padahal orang2 itu pada mo ngegamparin wkwkwkwk)

  1. Kang otim lebay nh kyak abg wekekek..
    Btw tdi ru bli oli mesin nh kang otim bli motul multi power sae 15 50 apiservice: sl bgus gk sh? Kang jelasin dunk tntang api service bgusan sj ap sl sh..n bgusny bwat fu 10-40 ap 15- 50?

    1. waduh,. kalo soal oli saya jg g ngerti ha..ha.. apalagi ditanya soal SJ atau SL. tapi yg itu biasanya istilah itu dipakai sebagai standarisasi kwalitas oli. nah makanya seringya liat dari viscositas itu oli y kayak 10/40 atau 15/50. nah buat FU saya rasa mending pake yg 10/40, tapi yg 15/50 kayak motul 5100 ester jg g apa2,. soalnya saya jg pake he..he..
      piss brader!!

  2. Kang otim ru ganti oli motul tpi bkan ester multi power kang…tnaga sh enak n gnti gi2 ny enteng v kyak ny msin kasar bnget..bgus gk sh n bwat mtor bkan kang? Atu lagi ya harga motul ester brapa kang?

    1. kalo yg multi power blum pernah nyoba tuh,. trus itu mesin kasarnya kayak

      gimana? apa suara kasarnya setelah ganti oli atau sebelumnya jg ada suara

      kasarnya??

      nah kalo harga yg ester skitar 80rbuan.

  3. @Mo ikutan sharing A Otim dan Om Egaraditya

    Ukuran SAE oli menunjukkan kekentalan semakin kecil angkanya berarti semakin encer. klo motor pake oli encer hasilnya mesin lebih ringan muternya…cuman risikonya mesin jadi lebih berisik (walo tetep aman)…trus klo sil-sil dan paking dah ga bagus bisa rembes klo keenceran. Klo SJ dan SL bagusan yang SL…patokannya di huruf kedua semakin mendekati huruf Z semakin bagus…

    Kemarin saya dah coba oli yang “super encer” pake ukuran 10/30 merek idemitsu…hasilnya lumayan tuh motor jadi enteng walopun mesin jadi rada berisik…harganya juga murah tuh..bli di otobursa 27 rbuan 0,8l…jadi klo buat fu harus bli 2.
    Oli ini juga dijual di jaringan AHASS, tapi pas saya tanya harganya 37rbuan..hehe…

    alus euy jaketnya..

    Salam

  4. Waduh kalo keenceran jg kurang bagus bro.. yg oke menurut gw yg SAE 10W-40 trus sertifikat API SL JASO MA.

    Menurut gw yg paling mantap buat FU adalah Shell advance VSX (45.000an). Pokoknya top markotop gan.

    Rekomendasi lain ada pertamina enduro 4T racing (35.000an) atau yg lebih murah lagi ada Yamalube Gold (30.000an) hehe nyebrang ke yamaha hehe tapi gak papa yg penting sama-sama semi sintetis..

    1. dulu skitar di KM 20.000an,. kalo di buku ownernya sih rekomen ganti di 18.000km
      tapi kalo masih enakan mah g usah ganti aja brader..

      Piss!!

  5. Drastis, down bener powernya,jadi bener aj feeling gw,emang bener gara2 kampas kopling.mengingat udah 23ribuan km,top spit cuman 112~116 km/h(sendirian) jauh beda seperti dulu bisa 131 km/h(berdua pula)
    Kalo axelnya juga berkurang tapi gak signifikan
    ..
    Thanx bro🙂

    1. Yup… emang ada pengaruhnya tuh kampas… coba deh ganti per kopling m kampasnya yg racing,. pasti tarikan jg rd mendingan bgt.
      piss brader!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s