SSFC ON TRANS 7

Advertisements

CUSTOM LAYOUT SPEEDO FIXED

OK deh,. saatnya beraksi… Menyambung dari episode sebelumnya,. sekarang kita praktekan ganti layout speedo di FU kita.

Bahan2nya adalah sebagai berikut:

1.  1 kg gula pasir,. tambah mentega.

2. 2 kg terigu

Haalaaaahhh kayak mau masak aja he..he..

yang jelas itu layout hasil prinan musti ada termasuk dengan background putih… ingat bolongannya harus sudah bolong¬† ya..

Okeh langkah pertama tentu saja buka dulu itu batok lampu, caranya pasti dah tau kan? dua baut di samping sama baut dibawah nomor 8. Terus cabut semua soket kelistrikannya.

nah setelah itu,. mulailah membuka rumah speedo dengan batok lampu,. dengan cara dibuka dulu 2 baut penahannya

buka baut penahan

setelah dibuka bautnya trus cabut penampang speedo dengan cara tarik posisi 2 buat (yang lingkaran merah) ke arah depan trus yang belakang ke arah atas.

Nah setelah tercabut mulai membuka baut di penampang speedonya. ingat hanya bagian luarnya saja (lingkaran merah) tidak perlu dengan penahan dalamnya.

buka baut di rumah speedo

lanjut…..

Continue reading CUSTOM LAYOUT SPEEDO FIXED

NEW UPDATE CUSTOM LAYOUT SPEEDO

Langsung aja,. sambungan dari yang lalu.
untuk bahan prinan saya coba pakai plastik transparansi yang buat di OHP itu. untuk backgroundnya saya pakai kertas biasa aja (yang penting bisa agak tembus sinar lampu speedo) dan hasilnya cukup lumayan,… jadi tinggal nunggu di pasang aja y..

ingat skali lagi kondisi lampu speedo masih standar, belum pakai indiglow y..

plastik transparansi buat custom speedo

hasil prin-prinan

catatan tambahan:

Direkomendasikan menggunakan printer laser, karena hasil akhirnya akan terlihat lebih bagus.

untuk merek printernya silahkan pakai apa saja.. ingat dalam setingan kertas, rubah dahulu dari default printer (biasanya plain paper ukuran A4) menjadi jenis plastik buat transparansi.

cetak prinan tadi di mode High. (atau di setingan paling optimal)

hasil akhirnya bersambung di episode mendatang (Halah…. kayak sinetron he..he..)

CUSTOM LAYOUT SPEEDOMETER

Pasti brader smua udah tau trend tentang speedo indiglow.. yang membuat tampilan speedo FU qt jadi lebih menarik n eye catching banget…

Tapi bikinnya itu susah bagi orang2 yg memang g suka puter otak buat utak-atik itu speedo kayak saya ha..ha.. (Males mikir MODE=ON).

indiglow baru 2

Speedo-Green

Nah buat nyiasatin tampilan speedo std lebih menarik meskipun g pake lampu alias indiglow, y qt custom aja layoutnya itu penampang speedo.

seperti yang dilakukan oleh bro leonhart.. dengan baik hati beliau ngasih custom layoutnya dalam format PSD (format yg biasa di pake di potoshop).

sebenernya saya yg ngeyel minta sama beliau buat ngirim itu custom layoutnya. (dengan sedikit maksa tentunya he..he..)

Continue reading CUSTOM LAYOUT SPEEDOMETER

FU MOTHAI ABIIESS!!!

G banyak nulis ah,. yang jelas liat ini foto..
FU ceperis mothai abies from MOCELA (Motor Ceper Majalaya). temen sayah dari FB

modifan yang jarang buat FU,. karena FU itu motor kencang.. nah kalau begini yang naiknya musti sabar abiess..

dulunya ini motor biasa aja, g mothai2 amat,… malahan sering juga ikutan lomba modif

FU Mocela

Padahal diliat dari speknya lumayan juga nih FU 2005,.. apalagi jeroannya

Bagian Luar
1. bodi di airbrush model dub city,pake cat siekens
2. ban depan belakang pake ukuran 50/90-17,merek yoko
3. arm mothai pake arm supra,merek posh
4. Sokbreker belakang rigid,dibikin dobel sokbreker!
5. knalpot pake merek yoshimura

Bagian Mesin
1. Seher pake yamaha scorpio
2. Karbu Rx-King
3. CDI BRT
Continue reading FU MOTHAI ABIIESS!!!