JAMBORE SCI 2009

UNDANGAN…

BUAT SEMUA RIDER SATRIA dan SATRIA FU 150.

yang ngikut club satria, simpatisan, yang ngojek pake satria… yg belanja ke pasar pake satria… pokoknya yg kemana-mana pake ni motor..

JAMBORE SCI (SATRIA CLUB INDONESIA)

TANGGAL 14-15 NOVEMBER 2009

TEMPAT : MALANG (MAFIA – MALANG F150 ALLIANCE)



SATRIA RASA JIRAN

Nah apaan nih… judulnya kok gini… artikel yg cuma mau komentar soal Suzuki Raider 150 di Thailand or di Philipine… di indonesia jadi satriaF150..

Namanya keren dan serem kan?? kalo surfing di web2nya rider2 malaysia,. mereka iri banget karena tidak ada si bebek hyper yg ada di negeri sana…

Nah pas ada kesempatan itu,. mereka seneng banget… Suzuki raider150 kini hadir juga di Malay.

Yang aneh bin gokil pasti namanya donk… g seperti yg udah2 selain keren, serem dan gagah ini malah dikasih nama

BELANG R 150

Hah… pikirku dalam hati…. apa g ada nama lain yg lebih keren apa?? kenapa g nyontek aja nama SATRIA FU 150, trus klaim dah nama satria merupakan warisan budaya negara Ma___NKs_A wkwkwkwkwk

Belang-Side-GREY

hatiku gundah lagi…. oh satriaku mejadi turun derajat wibawanya… namanya itu lo. kayak kucing tetangga sebelah yang dipanggil si belang heu…heu….

Tapi Bagaimanapun juga… itu nama dikalahin m spek m performa yg udah sama2 diketahui deh..

jadi meskipun bagaimanapun juga,.  inilah satriaku.. piss Ah!!

“this is my ride”

Suzuki belang R150

suzuki-belang-r