SATRIA RASA JIRAN

Nah apaan nih… judulnya kok gini… artikel yg cuma mau komentar soal Suzuki Raider 150 di Thailand or di Philipine… di indonesia jadi satriaF150..

Namanya keren dan serem kan?? kalo surfing di web2nya rider2 malaysia,. mereka iri banget karena tidak ada si bebek hyper yg ada di negeri sana…

Nah pas ada kesempatan itu,. mereka seneng banget… Suzuki raider150 kini hadir juga di Malay.

Yang aneh bin gokil pasti namanya donk… g seperti yg udah2 selain keren, serem dan gagah ini malah dikasih nama

BELANG R 150

Hah… pikirku dalam hati…. apa g ada nama lain yg lebih keren apa?? kenapa g nyontek aja nama SATRIA FU 150, trus klaim dah nama satria merupakan warisan budaya negara Ma___NKs_A wkwkwkwkwk

Belang-Side-GREY

hatiku gundah lagi…. oh satriaku mejadi turun derajat wibawanya… namanya itu lo. kayak kucing tetangga sebelah yang dipanggil si belang heu…heu….

Tapi Bagaimanapun juga… itu nama dikalahin m spek m performa yg udah sama2 diketahui deh..

jadi meskipun bagaimanapun juga,.  inilah satriaku.. piss Ah!!

“this is my ride”

Suzuki belang R150

suzuki-belang-r

84 thoughts on “SATRIA RASA JIRAN”

  1. perasaan fu yang udah electric starter,mesinnya kan bikinan malingsia?kenapa disono baru keluar skrg????

  2. wedew….bikin turun drajat ja ni malayshit…..haduhhh….ngsh nama jg “belang R” knapa ndak “maling R” skalian……

    mantep Indo pny y? Satria R…hmm tumben Malayshit ndak njiplak nm SuziFU dr ngri kt…huehehe

  3. vietnam/thailand = raider
    indonesia = satria

    malaysia knapa gag = pendekar, jagoan, hero …yak???
    mungkin dah takut dibilang plagiat kali, kasihan bingun sendiri..

  4. Hahaha… bro otim kok nggak sadar.. “belang” tuh juga nyontek iklan permen indonesia lho..

    Itu tuh “Yang belang emang lebih enak” wkwkwkwk..

    Tapi tetep aja, nama satria-lah yg paling gagah dan mantap.. paling top markotop gan..

    Gitu donk bro.. blognya diupdate gitu loch..

    Salam FUers..

  5. atulah…
    “BELANG”?
    kalo di indo namanya gitu semua yang beli motor ini
    pasti langsung dicopot tuh stikernya😀

  6. belang maksutnya mau belalang tempur tp tar si baja hitam marah nama motornya d jiplak jd diambil belangnya aja deh cekakaka

  7. kalo dalam bahasa inggris, dan indonesianya
    satria : knight
    raider : penyerbu, penyerang
    masih berhubungan tu, tapi masih kerenan KNIGHT (satria)

    lah belang??
    apa donk??

    1. Setubuh bro..
      Orang malay emang katro2..milih nama buat yang keren begini aja belang, kagak ada nama yang lebih keren apa ??
      Warrior kek..pendekar kek..ini belang…haduhh2…

  8. hahahahahahahahaha
    bener banget bro
    koq mereka gak kreatif banget
    motor segitu kerennya dikasih nama belang
    emang jelek banget selera mereka..
    hahahahahahahahaha

  9. walah… sama sekali nda menjual namanya…
    blom lagi malishit yg terbukti nda kreatif…!!
    pantesan suka nyuri, lha dia nda kreatif gitu….

  10. aku baru tau kalo suzuki malaysia baru masukin fu skrang ini. padahalkan mereka udah punya fxr dari dulu ya. ato justru karena mereka udh ada fxr trus gak njual satria ya? wah kalo fxrnya beneran discontinyu sayang dong kan punya power lebih gede tuh 21 ps lho.

    1. di malaysia tu bensin ga da……adanya minyak tanahhhh……….
      lo fu kan butuh minum banyakkk
      malysia tai anjing………….

  11. inilah salah satu bukti bahwa org malingsia itu ga kreatif, makanya semua diklaim punya mereka. dari segi penamaan motor aja ga kreatif khan bisa pake nama: Suzuki WARRIOR 150, Suzuki Intruder 150, Suzuki Kamikaze 150 atau apalah namanya yang penting bukan namanya kucing anggora yang dipake, untung motor gw namaya SATRIA F150 jadi kaga tengsin gw bawanya

    1. apa? kata lo org mlaysia gk kretif??
      trus kalo orng indon krtif knpa negara’a mundur bangat? gk ada LRT, gk ada MoNorail sgala, cuma pake angkot aja, knapa org indon cari kerja di malaysia? gk tau malu apa? apa disana udah hbis jawatan yah’ hahaha,… bodo amat deh…
      lo 2 yg tolol sbnar’a, jgan sbb nama moto negara lo jadi kutuk kan orang…

      1. heeeh Malink_man…. ente goblog ya, malay tuh ga akan maju kalo ga ada org indonesia… Lha tanah aja lo nyolong / maling dr indonesia kok,. Kalo mau usir aja org2 indonesia dr tanah haram ente, pasti malingshit jd negara fakir miskin, haghaghag…. pake sombong!!!!!! DASAR GOBLOG KAU!!!!!!!!!!!

  12. wkwkwkwkwkwk……
    sumpah!, sampe nangis nahan tawa!
    ntar kalo suzuki malaysia mo cari ide nama buat produk selanjutnya, bisa kontak saya aja. saja punya stok 7 ekor kucing dg nama berbeda, hehe
    ada si belang, si ndut, cupris, pesek, dlll….

      1. kontol bapak kau jangan banyak cakap kau malaysia ajnink…
        dah tolol gak mau ngaku tolol pulak kau..
        pukimak mamak kau tu jilati..

  13. haha …
    pengalaman saya waktu numpak new FU …
    Karbu cuma de reamer dan tarikan plong abiss …
    OLI PERTAMINA ENDURO RACING …
    balap sama N**** 250 dan saya boncengan wuuu …
    hasilnya jauh kk …
    hehe …
    dan ujung2nya dia nyalib saya pas di stopan dan nyenggol mtor kebanggaan saya …
    waduh jatuh nihhh …
    ngajak ribut ni si salawe (250) …
    trus dya so bawa2 nama clubb …
    haha taee …
    gas pollll di bejek aja si salawe eleh ama FU …
    JNGAN PERNAH TAKUT DENGAN SALAWE !
    Motor GAGAL ituuu !

    1. apa? kata lo? org mlaysia gk kretif? Bego?
      trus kalo orng indon krtif knpa negara’a mundur bangat? gk ada LRT, gk ada MoNorail sgala, cuma pake angkot aja, knapa org indon cari kerja di malaysia? gk tau malu apa? apa disana udah hbis jawatan yah’ hahaha,… bodo amat deh…
      lo 2 yg bego sbnar’a, jgan sbb nama moto negara lo jadi kutuk kan orang…

  14. udah2 la kita ngtuk malaysia… ngak bgus apa lgi klu kita org Islam.. betul ngak…🙂
    setahu aq belang e2 nama nya hari mau sebab kulitnya belang dan sangat lincah.. ngak begitu teman2…😛

  15. ya mungkin maksud org malaysia tu motor mirip belalang.jd dinamain belang deh..
    knp gak jangkrik cancorang..biar tambah katro..haahha
    otak’a dikit sii org malaysia.bisanya nyolong ma bikin rusuh..fuck

    1. bahasa melambangkan bangsa…bahasa kau pn dh menunjuk kan ko tu bodoh sih….indon apa pun tiada….ngomong aja lebih…malaysia udah ada kenderaan sindiri..motosikal sentiri..tp indon ngomong aja lebih….otak nya kosong…sebab itu la engak maju2…negara asik kena bencana…

      1. hahahaha…. kesian amat deh indonesia…. ada presiden asik isi saku sendiri aja’ rakyat kemiskinan huhuhuu….

      2. GO TO HELL malingsia.. Bangsa kok jadi maling… sekali dpt bencana, langsung musnah satu negara.. AMIIIINNN……

    1. hahaha… bodo amat lo…
      suka2 ngomong ky gitu, lo sedar apa gk? orang lo banyak di malaysia? suruh mereka pulang indon aja deh, bikin kaco aja disini, udah bt ngelihat’a….

      Peringatan: kalo mu ngomong’ lihat pada diri dulu’ siapa lo sbnar’a, dari mana lo datang’ di ngara miskin atau negara kaya’ ngerti’

    1. hahaha….. knpa cuma ngomong whatever?? udah gk tau mu bilang apa yah hahahaha…
      bodo amat lo orang…

  16. ngak sedar dtg malaysia cri kerja mau ngutuk malaysia lg org2 kamu kre untg dpt kejaan di malaysia cara rezeki dcini dsr xsdr untng psal moto pn mau babit kn negara tolol kam u

    1. memang bodoh org indon ni’ negare miskin tapi bnyak cakap pulak…
      hahaha…. ade peminpin isi poket sendiri, rakyat mcam dieorang ni kemiskinan huhuhu

      1. ha..ha.. orang malingsia mah tukang ngentot wungkul kabeh oge.. matakna nagarana siga ngan bisa maok milik batur…

        mun urang jadi jalma mah ek ngaliang da.. dasar belegug.

  17. woi indon bodoh..apasala kamu delate aku punye post?xbetul ke kata aku….korang kan indon bodoh…suda la kuno..negara mundur…tidak maju2…negara miskin…lagi kamu mau kutuk malaysia….cakap mcm bagus…malaysia 1000 kali bagus dari kamu…kamu jugak datang malaysia cari kerja…malaysian databg indon shopping..indon datang malaysia cari kerja…buat jenayah..buat kecoh…dh la miskin buat la cara miskin…!

    1. maneh ngobrolna siga jalma nu gelo tuda… kumaha sia we ek ngomong di dieu kumaha.. mun erek ge nyieun we blog atawa postingan meunang nyiuenan sorangan.. tong ngaruksak imah batuh..

  18. hahaha.. gk ada yg balas apa? mana smua orang indon????
    mungkin disana susah mu OnLine, sebab kurang warNet hahaha

      1. i’m not understand becoz u said with fucking word from poor country…ha ha….!only poor indon like u talk with thats fucking word…idiot…!u got no point to replay what we say….becoz what we said its true u r the pity poor…look it ur self be4 talk abaout malaysian….u wanna talk…talk with true point bastard!

      1. oloh..the same word..
        apekata lo dtg sini saja..bikin duit dong..
        bila lo dtg sini..bikin duit..pulang indon kaya raya..

  19. malaysia lebey maju dr indonesial sebab matawang ringgit berjuta kali ganda lebey tinggi dr rupiah indonesial… sebab rakyat indonesial bodoh2 semuanya…

  20. Loe jg malingsial….
    Ap loe ckp,indo bodoh!!
    Tapi kok yg slalu dpt gelar olimpiade indonesia ya?

    Malingsial yg bdoh s bodoh2 X😦

  21. satu lagi broo …..
    JUPITER Z…DI MALAY NAMANYA LAGENDA…
    KL DSNIKAN NAMA MERK BISCUIT……XIXIXIXI…..

Comments are closed.