FU from Muaradua

Satu lagi,.. temen ane dari Lampung… pengen ngikut juga nampil di blog..

meskipun dia bilang FU nya masih cupu, tapi ada kepuasan batin yg dia dapet klo naik ini motor.. klo dari speknya lumayan lah, bisa diterapkan juga oleh brader semua…

Foto(1948)

– Karbunya dah pake PE28,. soalnya klo yang ori semua dah tau… kurang nendang Bang.

– Gas spontan KTC racing

– Koilnya pake Blue thunder

– Busi pake denso iridium. meskipun kadang2 pake yang SDG iridium… buat cadangan katanya he..he..

– Kampas kopling suzuki TS yang terkenal awet

– Per kopling kompetisi FCCI type hard

– Paking dilepas 2 lembar,. yg membuat kompresi naik dan si FU makin nendang cuy..

– Celepot pake CLD titan,.

– Step pake yoshi…

– Tuas kick starter ninja

– Handle rem dan kopling termignoni

nah lumayan kan buat FU yang satu ini,… pahe nendang heu..heu…

tapi masih ada yang kurang katanya.. dia bingung mau pake CDI apa…

BRT.. XP… Rextor atau apa???

satria FU

satria FU 150

Foto(1946)

proses pasang semua parts

parts FU

bengkel

59 thoughts on “FU from Muaradua”

    1. he…lmayan lh boz lri na, gigi 1 ampe gigi tonggos. eh slah mksud na gigi 2 msih sliding ban na boz…….(msih ban standart..he)
      it bkan pak aji tpi pak ustad..xixixixixi…

    2. Assalamualaikum wr.wb saya sangat mengucapka banyak terimah kasih kepada MBAH JENGGOT atas bantuan MBAH kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan MBAH JENGGOT pula yang telah memberikan anka jitunya kepada saya yaitu 0225 dan alhamdulillah berhasil..sekali lagi makasih yaa MBAH karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 100 rb dan akhirnya saya menang..??? Berkat anka GHOIB nya MBAH JENGGOT saya sudah bisa buka toko sendiri dan kini kehidupan saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HBG 0852-9982- 9111 MBAH JENGGOT,ramalan MBAH JENGGOT meman memiliki ramalan GHOIB” yang dijamin 100% tembus.

    3. saya sangat bersyukur dan sangat mengucapkan banyak terimakasih kepada
      KY AGENGSUGITO,,karna melalui bantuan MBAH kini saya sangat bersyukur melihat
      kehidupan keluarga saya yg sudah serba bercekukupan dan tidak pernah kekurangn
      lagi seperti yg kemarin kemarin dan semua hutang2 kami jiga sudah pada lunas
      semua itu semua atas bantuan KY AGENGSUGITO telah memberikan ankaritualnya yg
      alhamdulillah bener2 terbukti tembus dan bagi teman2 yg menginginkan anka”GHOIB”yg
      benar2 terbukti tembs silahkan hubungi KY AGENGSUGITO DI 0823-4444-1468 SILAHKAN ANDA
      BUKTIKAN SENDIRI.

  1. mas otim tu kx jdul na fu dri lampun se…
    ane dri muaradua mas…wlah…kyak na ngtik na msih bwkan ntuk ya…^_^
    tpi gppa lah…yg pnting dh mejeng….xixixixi

  2. bro,gw mo nebeng iklan neh….
    gw punya velg ori fu 2008,dah kena cat silver n mulai nglotok,,,tp g pernah kena press.
    mo dijokul bareng cdi,karbu,cakram dpn-blkg n ban dpn blkg smua ori fu,,,minta 1,5 ja deh…yg minat call/sms 081574694444
    gw jamin brg msh mulus,but cakram udah rada karat(maklum g prnh dpake lg coz ganti jari2)
    buat bro otim thanks bgt

  3. ngomong2 motor itu di foto dilapangan dekat SMP 1 Muara dua ya
    Aku dulu pernah lho main disono dan dulu tempatnya serem

      1. ramenyo cak mano, kalau awak punya foto lain terlebih foto2 bangunan di pasarlamo itu kirimi donk, biar aku bisa bernostalgia dengan tempat itu, maklumi aja ya aku dulu tahun 1978 s.d 1985 tinggal disitu, parak nian dengan sekolah itu,itu tu duulu kan ada kebun klapanya. trims

      1. wah ky ny tu basah bgt settingan ny…..
        klo yg sy pernah coba,mtr std pj 38 & mj 110

        dengan kondisi knalpot mash std jg…….

      2. kondisi tiap mtr beda2 bro…
        t’gantung mau mtrnya ma yg punya jg, itu kan cm saran, jd cuma buat referensi aja, klo enaknya di sesuaikan sdnri aj bro,biar pas…

    1. kgk jga ah….asl sttingan na pas…ane jga skrang ge pke rxtor…..
      bpk otim jg pke tu cdi..jdi kgk ad mslah asl sttingan na pas…^^ bner gx pak otim…^^…

      1. motor sy satria f n spek nya cuma :
        1. krbu PE
        2. stroke 3mm
        3. sher tiger ov175
        4. cdi rxtor adjustable
        5. DLL

        kira kira spek gini setingan kurva cdi nya di nmbr yg mana ya?
        n apa akibat nya kl d set d kurva plg gde?

        mksh bgt y sblm.y…

        oia,sy pke rextor adjustable..
        tlg bntu y

  4. nanya dong..
    spek mtor gw porting polish

    bubut head
    noken as di bentuk ulang
    gir blkng 40
    krbu std pj17,5mj110
    yg laen std semua
    yg ane mw tnyain mtor dri gigi1-5 lumayan lah.tp gigi6 kok siem(gk lari) yak

  5. ou ia bos >
    spek motor saya :
    – karbu pe 28
    – cdi rextor
    – per kopling cld
    – knalpot art
    – velk udh jari2

    yg mau di tnyain lagi
    buat bos@ yg ngerty soal motor >
    kalo spek sgtu yang kurang apanya ya ?
    bwat harian duank ?

    thnk bos .

  6. mau tanya niy..

    pake knalpot yg di gambar mentok2 ga ya?
    kalo ada poldur dan lg belok agak rebah ke kanan?

    thx ya buat jawabannya

  7. satu lg bos..

    kalo naik stroke gitu yg diseting lagi/ di rubah apa ya?

    kuat ga nahan kompresi? dan balance nya gmn?

    thx ya utk jawabannya

  8. fu… Merdeka!!!
    hehehe
    aq maw jual cdi ori satria f bos kalo minat hub ni num 085641316688
    harga nego…thxqyu…

  9. gue mau beli starter kaki ninja r,,, tapi yang murah punya aja,,,,.. soalya fu gue udang di step up pake yosimura,,,….
    call me @ : 0813 5647 4981 ato 0852 1166 5127,,,… thakz 4 help,….🙂

  10. Lagi nyari2 stang raider 125 buat satria 2007 ane
    yang punya barangnya, atau tau dimana yang mau jual, atau ada temennya yang jual. harga nego ya, tapi serius
    tolong kasi tau ane via sms 085719049149
    makasiih

    oia ada yang tau stang es-2 itu stang apa? model drag ya?
    yang tau mohon penejelasannya
    makasih lagi

  11. Brothers… kalo mesin standar abis, dipasangi PE 28 tanpa mengganti knalpot bawaan bisa gk? Maksud ane ngeden gk tuh larinya? Ato pegimana efeknya bisa tolong kasih cerah-cerah? Soalna ane pengen tetep pake knalpot ori tanpa bobok. TQ

    1. yg paling utama knalpot bro, hampir 60% tenaga ada di knalpot.. gnti yg yoshimura aja.. murah kok cm 5 jt. di mitra 2000. jl. lodan jakut.

  12. bro numpang nanya yak,,,
    gini saya makenya karbu keihin PE28 ,,, sama seperti situ tpi saya kluaran merek TDR.. gejalanya mesin saya ngorok pas gas sudah top.. banyak kali di stel trus tpi tidak ada hasil,,, yg saya mau tanyakan kalo ente pake mainjet sama pilotjet brp biar gak ngorok,,
    (satriafu saya standar)

  13. bro gwe mw tny,,klo pke pe28 sma main CDI aph dh galak si fu nya..trs busi pke champion,,knalpot pke baypas,,,efek nya bgaimna ttu bang?????

  14. Pingback: KVZ Lead
  15. nih boss ane tawarin cdi tampang nya kaya standart,ttapi no lomit,bikin tarikan atas nya panjang,made in thailand denso

  16. Numpang promo ya ker,.. yg mau beli sepeda motor Suzuki all tipe hub/sms 0341-95 300 24 or 085 707 600 459 nuwuz²

  17. Saya kepengen mengucapkan banyak2 terima kasih kepada Ky Agengsugito,atas nomor togelnya yang
    Aky berikan yaitu 4D (2120) alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus Ky,
    allahamdulillah saya dapat Rp 250 juta.dan berkat kemenangan ini saya bisa melunasi semua hutang2
    saya yang ada di PEGADAIAN,dan bukan hanya itu Aky sekarang saya sudah bisa punya
    modal sendiri untuk mencukupi kebutuhan keluarga saya sehari2,itu semua berkat bantuan Ky Agengsugito…
    sekali lagi makasih banyak yah Aky dan bagi anda yang ingin merubah nasibnya sama
    seperti saya hubungi Ky Agengsugito di nomor: 085321198599 atau klik http://togelbuana69.blogspot.com/
    insya allah Aky akan mengubah NASIB
    anda menjadi lebih baik dari sebelumnya,karena angka ghoib Ky Agengsugito dijamin100% tembus karena
    saya sudah menbuktikannya 5 kali putaran berturut-turut ini bukan rekayasa tapi kenyataan,
    anda perlu bukti hubungi Ky Agengsugito secepatnya karena kesempatan tidak
    datang 2 kali semogah anda selalu JP AMIN…terima kasih………?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s